✔ Doa Amalan Kulit Tembaga - Juragan Do'a -->

✔ Doa Amalan Kulit Tembaga

Daftar Isi [Tampil]

Doa Amalan Kebal Kulit Tembaga - Indonesia ini memang banyak berbacam jenis ilmu kedigjayaan, karena sesuai dengan peribahasa, "Pelaut yang ulung tidak terlahir dari ombak yang tenang". Artinya, tidak akan menghasilkan orang-orang berkwalitas terbaik tanpa adanya tantangan yang berat, yang menguji kwalitasnya.

Seperti yang kita tahu pada jaman dahulu Bangsa Indonesia sekian lamanya dijajah oleh berbagai Negara, tidak terbayang bagaimana susahnya pejuang-pejuang kita melawannya untuk mengusir para penjajah dari Negeri Indonesia tercinta ini.

Secara daya dan upaya dimaksimalkan sebagai sarana melawan penjajah, baik secara fisik, harta dan spiritual atau doa. Makanya tidak heran pada kisah-kisah pejuang kita jaman dahulu banyak orang kebal peluru di Indonesia ini.

Baca Juga: ✔ Doa Dilapangkan Rezeki Dan Jodoh

Banyak orang-orang yang mempunyai ilmu kebal atau memiliki jimat kebal, karena memang situasi pada saat itu menuntut untuk bisa seperti itu, karena yang mereka pikirkan bagaimana caranya bisa memperjuangan kemerdekaan dari Bangsa penjajah, maka apa-apa yang menjadi penunjang perjuangan tersebut diusahakan secara maksimal.

Sebagaimana ada yang dikenal Ayat 7 ilmu kebal, ilmu kebal dari daerah Bugis, atau kebal bacok menggunakan sarana Batu Akik.

Pada kesempatan ini kami ingin membagikan Doa  Amalan Kulit Tembaga, sebuah ilmu kebal dari berbagai senjata tajam maupun tumpul, insyaAllah selamat dari serangan manusia jahat maupun bangsa Jin.

DOA AMALAN KEBAL KULIT TEMBAGA


Doa  Amalan Kebal Kulit Tembaga 

Bismillahirrahmanirrahim.
Wala lat-luhum wala kin,
lahu wa-kata’ luhu.
Rama’in! Rama’in!
Tawalat-kin! Tawalat-kin!
Ar-Rahman! Ar-Rahman!
Ya Quddus! Ya Quddus!
Uratku menjadi kawat,
Tulangku besi kharsani,
Kulitku menjadi tembaga.
Berkat doa Rasul.
Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah,
Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah,
Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah.

Cara mengamalkannya Doa  Amalan Kulit Tembaga 

Sebelum subuh carilah sebuah danau yang dalamnya sebatas pinggang anda, jika memang tidak ada pada lingkungan anda boleh untuk membuatnya dari semen seperti bak mandi.

Berendam anda didanau atau bak mandi tersebut, lalu baca amalan doa kebal tembaga diatas sebanyak 3 kali.

Kemudian menyelamlah kedalam air danau atau bak tersebut, lamanya sekuat anda bisa menahan nafas didalam air danau atau bak tersebut. 

Baca Juga: ✔ Doa Kebaikan Untuk Istri Agar Sholehah

Selama menyelam bacalah didalam hati surat Al-Ikhlas atau Qulhu selama anda mampu didalam air, dan azamkan dalam hati agar kebal dari berbagai senjata tajam.

Ulangi dengan putaran seperti diatas, sebanyak 3 X / 5 X / 7 X atau 11 X putaran silahkan anda pilih mana yang anda lebih sreg dihati.

Lakukan ini selama 40 hari secara berturut-turut, jika terlewat harus mengulang dari awal. Insyaallah dengan mengamalkan doa amalan kebal kulit tembaga ini, Allah jaga diri kita dari senjata tajam, pukulan tumpul, ganguan hewan buas, gangguan sihir dan jin yang berniat jahat.

Sekian.. - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel