✔ Cara Membuat Tentara Gaib Dengan Amalan - Juragan Do'a -->

✔ Cara Membuat Tentara Gaib Dengan Amalan

Daftar Isi [Tampil]

Cara Membuat Tentara Gaib Dengan Amalan - Jika kita sering mendengarkan kisah-kisah pada jaman dulu, baik itu kisahnya para aulia Allah atau yang sudah makin kesini para pejuang-pejuang kemerdekaan RI.

Terdapat kisah-kisah yang heroik yang membuat kita berdecak kagum, karena kemampuannya diluar nalar otak normal kita sebagai manusia, mau percaya tapi serasa mustahil. Tapi mau tidak percaya juga banyak saksi dan bukti bahwa ini semua telah benar-benar terjadi pada masa itu.

Baca Juga: ✔ Doa Amalan Kulit Tembaga

Ada banyak kisah didalam sebuah peperangan seseorang sudah tidak mempunyai pasukan yang memadai untuk menghadapi musuhnya, kondisi saat ini hanya keajaiban yang bisa menolong dan membantu untuk merebut kemenangan dan keselamatan.

Jika anda mengalami kondisi seperti ini, berada sebuah pertempuran atau peperangan dan ini sangat genting dan keritis atau kondisinya sangat mendesak, maka ini ilmu boleh anda gunakan yaitu membuat tentara gaib dengan amalan dan bantuan media dari biji kacang hijau.

amalan membuat tentara gaib


Cara Membuat Tentara Gaib Dengan Amalan

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. INNA A’THONAAKAL KAUTSAR, FASHOLLII LIROBBBIKA WANHAR, INNA SYAANI-AKA ( Niat dan sebutkan dalam hati ) HUWAL ABTAR.

Artinya :

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyang. Sesunguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkorbanlah. Sesunguhnya orang-orang yang membenci kamu dialah yang terputus “ ( QS. : Al Kautsar : 1-3 )

Cara menggunakan Amalan Membuat Tentara Gaib

Ambilah biji kacang hijau sebanyak-banyaknya dan kemudian bacakanlah doa seperti yang diatas sebanyak 7 X dan setiap satu kali nafas ditiutpkan pada biji kacang hijau yang kita pegang tadi.  Dan kemudian sebarkanlah ke arah musuh yang kita sedang hadapi. 

Baca Juga: ✔ Doa Dilapangkan Rezeki Dan Jodoh

Dengan izin Allah SWT insyaAllah biji kacang hijau tersebut akan terlihat berubah oleh musuh kita, menjadi tentara yang siap untuk memerangi mereka dan akan membuat mereka lari ketakukan.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel