✔ Surah Pelindung Diri dan Keluarga Dari Sihir - Juragan Do'a -->

✔ Surah Pelindung Diri dan Keluarga Dari Sihir

Daftar Isi [Tampil]

Surah Pelindung Diri dan Keluarga Dari Sihir - Tidak bisa dipungkiri kondisi saat ini, meskipun jaman sudah sangat maju dan teknolongi semakin canggih, masih saja ada orang-orang syirik yang menjadi budak hawa nafsu dan memperturutkan rayuan setan. Mereka mau dan tega untuk menggunakan sihir hanya untuk mempermudah keinginan duniaminya.

Banyak ulama sudah menjelaskan bahwa ayat suci Al-Qur'an yang merupakan karunia dari Allah SWT, itu sangat ditakuti oleh jin dan setan, apalagi jika kita yang membacanya juga mengamalkan tuntuna dari Al-Qur'an tersebut. Maka ayat yang kita baca menjadi pelindung diri dan keluarga dari gangguan makhluk halus.

doa penangkal sihir santet


Inilah merupakan titik kelemahan jin pada tubuh manusia, yaitu dengan membacakan ayat pengusir dan pembakar jin dan setan baik yang berada didalam tubuh maupun yang meninggali rumah kita, sebagian ulama merekomendasikan ayat kursi yakni surat Al-Baqarah ayat yang digunakan sebgai pengusi jin dan setan tersebut.

Baca Juga: ✔ Cara Menangkal Babi Ngepet

Tetapi kali ini penulis memberikan referensi ayat lain untuk melindungi diri dan keluarga kita dari gangguan sihir dan semacamanya.

Surah Pelindung Keluarga Dari Ganguan Sihir

- Qulhu allohhu ahad ( Allohu shomad 11x ) lam yalid walam yulad walam yakulahu kufuwan ahad.

- Qulyaa ayuhal kafiirun la a’ budu maa ta’budun walaa antum a’bidunaa ma’abud,wala ana’abiduma a’badtum,walaa antum a’bidunaa maa a’bud. (lakum dinukum waliyadin11x)

- Qul a’dudzubirobil falaq  (min syarima kholaq 11X) wamin syarigoo siqin idzaa waqob waminsyarinafaasaatifil u’qod waminsyarihasidin idza hasad.

- (Qul a’udzubirobinass 11x ) maalikinass illahinass minsyari was wasil khonass alladzi yuas wisufi sudurinas minajinatiwannass.

Baca Juga:  ✔ Amalan Untuk Dapat Terbang Dan Menghilang

Khasiat Surah Pelindung Keluarga Dari Ganguan Sihir

Wiridan ini bisa untuk mengobati orang kesurupan, selain itu juga agar terhindar dari pelet, santet, teluh insyaAllah akan kembali pada si pengirim. 

Sekian..

Terimakasih - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel