✔ Jatuh Di Kamar Mandi Menurut Islam - Juragan Do'a -->

✔ Jatuh Di Kamar Mandi Menurut Islam

Daftar Isi [Tampil]

Jatuh Di Kamar Mandi Menurut Islam - Memang dalam penjalanan hidup manusia tidak selalu mulus, dan seringkali dibenturkan dengan berbagai cobaan salah satunya ialah musibah dan kecelakaan yang serta merta bisa datang kapan saja menimpa manusia.

Selama ini kita banyak mendengar kabar orang yang habis terjatuh dari kamar mandi, yaitu korbannya kebanyakan orang tua. Akibatnya bermacam-macam dari kesan cuma jatuh tergelincir tersebut. 

Ada yang mengalami sakit pinggang, tulang ekor retak karena berdasarkan cirinya mengarah kesana, bahkan naudzubillah sampai meninggal. Meskipun sangat banyak juga yang Alhamdulillah tidak terdampak yang parah karena mendapatkan pengobatan yang pas.

Jatuh Di Kamar Mandi Menurut Islam


Baca Juga: ✔ 7 Arti Mimpi Ketemu Dengan Genderuwo

Namun di antara lokasi yang sering terjadi kecelakaan adalah kamar mandi menjadi salah satu tempat yang rawan kecelakaan. Seperti terjatuh dan juga terpeleset, pernahkah kamu mendengar kabar bahwa orang yang terjatuh dari kamar mandi berakhir dengan nasib dia sangat buruk.

Konon katanya jika terjatuh di kamar mandi maka akan mendapatkan kejadian seperti penyakit yang lumayan parah dan lain sebagainya. Mengenai mitos tersebut ternyata ada kaitanya dengan gangguan ghaib dan semacamnya.

Berbeda ketika seseorang itu terjadi kecelakaan di tempat lain, di kamar mandi ini akan mendapatkan kecelakaan dua kali, secara fisiknya dan juga rohnya, hal ini diyakini karena kamar mandi itu merupakan sebuah sarana atau markas dari bangsa jin.

Mulai dari yang sosoknya normal hingga sosok yang buruk rupa, berkumpul di kamar mandi. Ketika seseorang itu jatuh di kamar mandi biasanya para Jin ini ikut terlibat dalam mensukseskan tujuan utama mereka.

Adalah korban ini harus sampai sakit dan keluar darah untuk bisa mereka hisap, oleh karena itu tidak jarang seseorang yang mengalami kecelakaan di kamar mandi akan berakhir dengan parah, seperti kelumpuhan, luka yang sulit disembuhkan.

Bahkan dalam beberapa kasus ada yang meregang nyawa dan juga sulit pada saat sakratul mautnya, hal ini juga berlaku di tempat-tempat jin lainnya. Seperti hutan, kemudian jurang dan tempat angker.

Para korban yang mengalami kecelakaan di sekitaran tempat-tempat tersebut akan mengalami kesakitan fisik dan juga saraf, biasanya ini gila.

Baca Juga: ✔ Cara Mengatasi Istri Marah Besar Tanpa Sebab

Sebab itulah bagi kita manusia sangat dianjurkan untuk selalu berdoa sebelum masuk kamar mandi dan meminta perlindungan kepada yang maha kuasa, supaya senantiasa ini dijauhkan dari gangguan baik itu yang terlihat maupun yang tak kasat mata.

Kesimulan:

Dimanapun berada kita selalu harus mengingat Allah SWT, karena Dialah yang satu-satunya yang tidak pernah lengah dan tidur untuk selalu menjaga makhluknya. Semoga kita semua mendapatkan perlindungan dimanapun dan kapankun. Aamiin - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel