✔ Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang - Juragan Do'a -->

✔ Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang

Daftar Isi [Tampil]

Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang - Beberapa hari belakangan ini jagad media dihebohkan oleh berita mengenai orang yang bisa menggandakan uang, entah trik sulap atau lainnya tapi itu jelas cukup membuat kita mengerutkan dahi, kok bisa ya orang yang pandai menggandakan uang tapi kehidupannya terlihat sangat sederhana.

Mungkin kita juga pernah melihat di film-filam horor kebanyakan hantu yang membayar barang yang dibelinya dengan daun yang di sulap menjadi uang, atau kertas disulap menjadi uang. Sebenarnya ada tidak sih sebuah ilmu, doa atau amalan yang bisa merubah sesuatu menjadi uang? kertas misalnya di bacakan ayat-ayat pemanggil uang, atau ilmu daun menjadi uang.

Baca Juga: ✔ Amalan Cara Membuang Susuk Pada Orang Sakit Menurut Islam

Baiklah daripada anda penasaran dengan pembahasan mengenai yang di sebut doa qosam, atau ilmu merubah kertas jadi uang, di bawah ini akan kami bagikan ilmu yang dapat merubah kertas polos menjadi uang beneran.

Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang.png


Berikut ini amalannya:

Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang 

"YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU’MARUUN"

- Baca 900 X

Cara mengamalkan Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang 

1. Siapkan kertas yang putih polos tanpa garis, dipotong menjadi 4 lembar dan ukurannya harus sama persis dengan uang yang anda duplikat

2. Gengam kertas tersebut dicampur 1 lembar uang asli, lalu bacakan asma Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang sebanyak 900 X. 

Baca Juga: ✔ Amalan Cara Membuang Susuk Pada Orang Sakit Menurut Islam

3. Jikalau anda yakin dan khusyu, maka kertas tadi akan menjadi uang beneran dan tidak akan berubah lagi menjadi kertas. 

4. Ilmu Gendam Kertas Menjadi Uang ini, tidak usah melakukan puasa, tetapi hany bisa gunakan bila anda sedang keadaan kepepet dan butuh uang.

Demikianlah cara merubah kertas polos menjadi uang dengan ilmu gendam kertas menjadi uang, semoga bisa mengobati rasa penasaran anda.

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel