✔ Doa Pengasihan Surat Yasin Ayat 72 Untuk Menundukkan Hati Wanita - Juragan Do'a -->

✔ Doa Pengasihan Surat Yasin Ayat 72 Untuk Menundukkan Hati Wanita

Daftar Isi [Tampil]

Doa Pengasihan Surat Yasin Ayat 72 Untuk Menundukkan Hati Wanita - Khasiat dari surat yasin memang sudah tidak diragukan lagi, hampir semua para ulama banyak membahas mengenai keutamaan mengamalkan surat yasin ini, dengan tujuan untuk berbagai hal terutama meng goalkan hajat yang sangat alot.

Salah satu yang bisa di tembuskan dengan mengamalkan yasin ini seperti meluluhkan hati wanita, memanggil orang dengan cara membaca surat yasin, ada juga yang menggunakannya untuk membalas sakit hati.

Tetapi pada kesempatan ini kita akan membabar kehebatan surat yasin untuk menaklukan hati wanita, karena terus admin sendiri sudah membuktikan keampuhan pelet yasin ini. Kenapa surat surat yasin sangat ampuh penulis katakan, karena sebelumnya penulis telah mencoba menggunakan pengasihan yang lain, tetapi efeknya tidak senyata surat yasin.

Baca Juga: ✔ Doa Memikat Pria Cuek Agar Tergila-Gila Pada Kita

Perempuan memang makhluk misterius, dan unik saking uniknya cara memikat hatinya pun tidak sembarang, Jika anda sudah memperjuangkan cinta secara nyata namun masih saja ditolak .

Artinya ada yang salah dalam diri anda, jangan setengah-setengah dalam melakukan sesuatu pastikan anda memikat hatinya dengan cara yang serius dan teruji.

 Ada cara mudah meluluhkan hati perempuan menggunakan wirid tertentu, cara ini menggunakan salah satu ayat dalam Alquran, dan diamalkan tanpa melanggar syariat agama Islam.

Doa Pengasihan Surat Yasin Ayat 72 Untuk Menundukkan Hati Wanita


Doa Pengasihan Surat Yasin Ayat 72 Untuk Menundukkan Hati Wanita 

- Amalkan Surat Yasin 7 Kali, setelah selesai salat subuh selama 7 hari

- Secara khusus amalkan surat Yasin ayat 72, sebanyak 500 kali setiap malam setelah salat Isya lakukan selama 40 hari atau sampai target luluh hatinya.

Itulah tadi pelet dengan surat Yasin untuk meluluhkan hati wanita idaman anda, akan lebih baik tidak Anda mengamalkan dengan bimbingan guru spiritual yang anda percaya dan sudah terbukti kemampuannya.

Semoga bermanfaat - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam - Juragan Doa 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel