✔ Doa Memikat Pria Cuek Agar Tergila-gila Pada Kita - Juragan Do'a -->

✔ Doa Memikat Pria Cuek Agar Tergila-gila Pada Kita

Daftar Isi [Tampil]

Doa Memikat Pria Cuek Agar Tergila-gila Pada Kita - Masalah asmara termasuk ke ranah hati atau perasaan, feeling, kenyamanan. Tidak ada hubungannya dengan akal pikiran, logika, hitung-hitungan matematika yang memperhitungkan untung dan rugi, jika anda seorang wanita yang saat ini sedang jatuh cinta kepada seorang pria, pasti anda sangat berharap sebelum tidur anda membayangkannya, lelaki tersebut terpikat luluh hatinya dan tergila-gila kepada anda.

Namun adakalanya kenyataan tidak semanis dengan hayalan, keinginan anda untuk bisa memikat hati si pria ternyata bertepuk sebelah tangan. Bahkan jangankan bertekuk lutut dihadapan anda, memberikan senyum manis saja enggan, alias cuek dan setiap ketemu bermuka masam kepada anda. Mungkin ini saatnya anda menggunakan doa untuk memikat hati pria tersebut, yang kebetulan akan kami ajarkan adalah sumbernya ada dalam islam.

Baca Juga: ✔ TARGET AUTO LULUH!! Khasiat Pengasihan Al Fatihah 33 Kali

Doa ini bisa anda gunakan secara jarak jauh, yang pastinya aman deh. Khasiatnya insyaAllah akan membuat pria tersebut tergila-gila pada wanita yaitu anda si pengamalnya.

Cowokmu cuek dengan membaca doa ini dijamin langsung perhatian, menaruh perasaan pada lelaki memang suatu hal yang tidak mudah, apalagi jika sikap lelaki Anda kadang cuek dan acuh tak acuh.

Doa Memikat Pria Cuek Agar Tergila-gila Pada Kita 

Doa Memikat Pria Cuek Agar Tergila-gila Pada Kita


Berikut ada doa yang bisa anda amalkan, agar Allah subhanahuwata'ala membukakan pintu hati pasangan Anda yang cuek, amalkan doa tadi 33 kali setelah selesai salat fardu, dengan niat dan keyakinan, agar dia menjadi lebih perhatian dengan Anda.

Setelah selesai salat hajat amalkan juga 7 Kali dengan niat yang sama 

Baca Juga: ✔ Doa Untuk Merubah Perilaku Seseorang

Sekian sharing kami pada kesempatan saat ini, mengenai Doa Memikat Pria Cuek Agar Tergila-gila Pada Kita, semoga bisa mengobati kegersangan hati anda yang sedang gundah gulana karena si pria pujaannya sedang tidak berkenan, selalu bersikap cuek pada anda.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel