✔ Doa Dibaca Apabila Ada Angin Ribut - Juragan Do'a -->

✔ Doa Dibaca Apabila Ada Angin Ribut

Daftar Isi [Tampil]

Doa Dibaca Apabila Ada Angin Ribut - Beberapa minggu ini cuaca di setiap daerah sedang kurang bersahabat dengan Manusia, seperti adanya hujan yang lebat yang menyebabkan banjir yang cukup tinggi disertai longsor. 

Adakalanya angin kencang dibarengi petir menggelegar, berita dari sosial media mengupload adanya bencana angin ribut yang pusarannya sangat kuat, bahkan pernah dibeberapa daerah kejadian hujan batu.

Ketika semua ini terjadi tidak ada yang menjadi tumpuan sebagai harapan untuk berlindung, karena semuanya jika masih berstatus makhluk. Kadang kita menyalahkan pihak pemerintah karena menganggap merekalah yang bertanggung jawab namun nyatanya tidak berkutik juga.

Baca Juga: ✔ Doa Yang DiBaca Saat Sholat Jenazah Dewasa

Sebagian orang dari kita juga mengharapkan seseorang yang kharismatik yang kita anggap guru dan mempunyai keilmuan yang dipercaya, tapi tetap saja tidak bisa mencegah bencana yang datang. Baik angin ribut, angin kencang, deruan petir, hujan lebat dan banjir bandang serta longsor.

Jika hendak menyalahkan kepada orang dan pihak lain, seyogyanya kita bercermin karena mungkin saja musibah ini juga merupakan kontribusi kita, semisal kita lalai dengan perintah Allah dan selalu melanggar larangannya. 

Tidak perduli dengan lingkungan sekitar, baik dengan sesama manusia dan alam yang selalu kita eksploitasi dengan mengabaikan dampak lingkungan yang akan terjadi.

Maka dari itu mulai sekarang mari kita bergandeng tangan agar tidak saling menyalahkan, lebih baik bertaqorrub kepada Allah seraya memohon dengan doa yang sudah diajarkan oleh Rasul Muhammad SAW.

Doa Dibaca Apabila Ada Angin Ribut.

Doa Dibaca Apabila Ada Angin Ribut

Arti Doa Ketika Ada Angin Ribut:

“Ya  Allah,  sesungguhnya  aku  memohon kepada-Mu  kebaikannya  dan  aku  berlindung  kepada- Mu dari keburukannya".

Baca Juga: ✔ Do'a Saat Memejamkan Mata Mayat

Doa ini sesuai yang tertera dari Hadist sbb: HR.  Abu  Dawud:  4/326,  Ibnu  Majah:  2/1228.  Lihat  Shahih  Ibnu Majah: 2/305. 

Doa Dibaca Ketika Ada Angin Ribut

doa dibaca ketika ada anging ribut


Artinya: Ya  Allah,  sesungguhnya  aku  memohon kepada-Mu kebaikannya, kebaikan apa yang terdapat padanya,  kebaikan  apa  yang  dibawanya  dan  aku berlindung  kepada-Mu  dari  keburukannya,  keburukan yang  ada  padanya  dan  keburukan  yang dibawanya“

Demikianlah yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini mengenai doa apabila ada angin ribut.

Sekian...

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel