✔ Doa Cara Mengetahui Barang Sihir dan Pelakunya - Juragan Do'a -->

✔ Doa Cara Mengetahui Barang Sihir dan Pelakunya

Daftar Isi [Tampil]

Amalan Cara Mengetahui Si Pelakunya Sihir/Santet dan Membuang Barangnya - Sihir atau santet bisa dikatakan oleh perbuatan orang-orang yang culas, dan tidak gentel man. Karena si pelaku beraninya main bokong dari belakang, agar yang jadi korban tidak mengetahui perbuatan jahatnya.

Banya orang yang terkena gangguan sihir itu terkadang orang susah mengobatinya, karena si korban sendiri tidak menyadarinya bahwa dia sedang menjadi korban santet. Kebaikan hatinya juga menghalangi dirinya untuk tidak berprasangka jelek terhadap orang lain, karena perbuatan tersebut dilarang menurut agama islam.

Coba seandainya kita tahu bahwa kita sedang mengalami gangguan sihir atau santet, tentu sekuat tenaga kita akan mencari cara agar bisa mengobati dan mengembalikan sihir tersebut kepada yang empunya yakni si pengirimnya.

Baca Juga: ✔ Memanggil Dan Mengetahui Khodam Diri Sendiri

Sihir, santet buat mereka yang berkecimpung didunia supranatural bukanlah hal yang aneh dan menakutkan, karena mereka sangat tahu dan paham seluk-belum ilmu yang begituan, ilmu yang tidak nampak oleh mata, sehingga mereka pun banyak ditanya dan menangani bagaimana cara menghilangkan sihir baik secara langsung, maupun sampai jarak jauh mereka layani.

Jika anda penasaran ingin mengetahui atau semangat mempelajari doa-doa yang dapat menghilangkan kekuatan sihir ini, baik yang di alami sendiri, atau dari tubuh orang lain, bahkan bisa mencari barang yang ditanam atau buhul sihir didalam rumah. Dibawah ini kami sertakan tata cara dan amalan lengkapnya.

Wirid berikut bisa digunakan untuk membersihkan kuasa sihir dan sebagainya, jika kita mau orang yang jahat yang mengirim dan membuat santet tersebut kita dapat mengetahuinya.

Amalan Agar mengetahui Barang Santet dan Pembuatnya


Amalan Agar mengetahui Barang Santet dan Pembuatnya

 ”INNAHU’ALAA RAJ’IHII LAQAADIR“

Baca Wirid ”INNAHU’ALAA RAJ’IHII LAQAADIR “ sebanyak 1000 X, sebelum anda mendatangi korban yang kena sihir.

Keluarlah dari rumah dan perhatikan langit untuk mencari pertanda seperti bintang jatuh yang membentuk huruf Alif. Kalau bisa usahakan sampai melihatnya 3 X, tapi ini bukan syarat yang wajib.

Datanglah ke si korban sihir dan lakukan cara-cara sebagai berikut:

- Siapkan telur ayam kampung sebanyak 2 butir

- Gosokan dengan cara digelindingkan telur tersebut pada sekujur tubuh yang sedang menderita santet, sambil membaca doa dibawah ini:

“JAHIL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO,JAHILAN NYAWANE GENDRUWO GUMETER NYAWANE JIN,DUMILAN NYAWANE DANGEN,SIRO SUMINGGAHO NYAWANIRA WUS KOK GEGEM DENING INGSUN”

- Baca Sebanyak 7 X

- Letakan 2 buah telur tadi pada sebuah piring putih porselen cukup 1 piring.

Baca Juga: ✔ Mantera Doa Sirep Bayi Yang Rewel Agar Tidur

Insya Allah akan terlihat buhul yang ditanam tersebut, ketika kita pecahkan telor yang pertama. jangan kaget itu pertanda barang yang ditanam atau dikirmkan secara gaib sudah bisa kita lepas, sedangkan pecahan telor yang kedua insya Allah akan nampak orang yang mengirimkan barang-barang santet tersebut.

Sekian...

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel