✔ Cara Mengatasi Istri Marah Besar Tanpa Sebab - Juragan Do'a -->

✔ Cara Mengatasi Istri Marah Besar Tanpa Sebab

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengatasi Istri Marah Besar Tanpa Sebab - Menurut pelajaran didalam Agama Islam yang sangat luhur, jangankan marah tanpa sebab. Ada sebabnya saja tidak diperkenan seorang istri sampai marah besar dengan suaminya, apalagi sampai membentak-bentak dengan kata-kata yang kasar.

Seorang Istri yang pemarah memang bukanlah hal yang didambakan tentu oleh setiap seorang Suami, lelaki semua pasti menginginkan mendapatkan pedamping hidup yang sopan santun dan anggah-ungguhnya terjaga. 

Cara Mengatasi Istri Marah Besar Tanpa Sebab


Karena sejelek apapun suami adalah mereka seorang kepala Rumah Tangga, yang wajib untuk digugu dan dihormati, apalagi ini Istri marah-marah besar setiap hari dengan tanpa sebab yang dimengerti.

Jika sudah kadung terjadi dan mempunyai Istri seperti ini, sebagai sang Suami tentu kita harus tahu cara mengatasi Istri yang super sensitif, disamping harus mempunyai sikap sabar sang Suami dalam menghadapi Istri.

Baca Juga: ✔ Ilmu Sakti Untuk Pagar Diri Membentengi Tubuh Dari Binatang Buas Dan Sihir

Disamping kita sebagai Suami harus lebih rajin memperdalam ajaran Agama Islam agar tahu cara mendidik Istri yang keras kepala, pemarah dan egois, kami sarankan kepada para Istri, jikapun Suamimu mempunyai kesalahan dan engkau pantas marah, coba tirulah cara marahnya Aisya RA kepada Rasulallah SAW.

Jangan sampai malah ini membuat masalah yang lebih besar, banyak yang mengeluh masalah kenapa istri saya sering bentak-bentak saya, tanpa ada alasan dan juga sering sambil melototin saya. Katanya ini kejadian semenjak mereka menikah?

Memang dalam sebuah rumah tangga itu pasti terjadi yang namanya percekcokan antara pasangan, entah itu masalah kecil maupun masalah yang besar. Namun yang perlu diingat oleh enkgau istri adalah istri, harus tetap merendahkan nada bicaranya.

Jika terjadi perdebatan dengan suami, terjadi perdebatan dalam rumah tangga itu hal yang sangat wajar. Namun dalam hal ini istri harus tetap memelankan suaranya saat berdebat dengan suami, meskipun pendapatnya ini benar. 

Kenapa? Seperti itu karena sang suami adalah orang yang harus ditaati dan juga dihormati, jika sang suami berbuat salah maka semestinya sang istri mengingatkan sang suami dengan nada yang pelan, kemudian juga tidak membentak dan juga tidak menyinggung perasaannya.

Baca Juga: ✔ Kedahsyatan Amalan Pengasihan Dengan Surat Ar Rad Ayat 31

Lantas apa yang harus saya lakukan sebagai seorang suami, jika menghadapi istri seperti itu? Disini cobalah duduk bersama dengan kepala dingin, tanyakan kepada istri apa yang dia inginkan dari kamu sebagai Suami, mungkin ada hal-hal kecil yang diinginkan sang istri tapi tidak pernah kamu lakukan.

Ajak dia keluar bersama untuk membuat perasaannya ini selalu bahagia, karena bisa jadi perasaan dia ini sumpek akan segala kegiatan selama ini yang skupnya cuma bolak-balik dapur sampai sumur dan kasur.

Jika anda ingin solusi secara spiritual silakan gunakan kesempatan emas pada Bulan Suci Ramadhan ini untuk memperbanyak doa kepada Allah SWT. Karena amal ibadah kita pada Bulan suci ini dilipatgandakan, dan tentu saja akan lebih makbul dan mustajab apalagi jika pas pada Malam Lailatul Qodar.

Sekian..

Wssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel