✔ Ingin Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu?. Amalkan Doa Nabi Musa! - Juragan Do'a -->

✔ Ingin Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu?. Amalkan Doa Nabi Musa!

Daftar Isi [Tampil]

Ingin Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu?. Amalkan Doa Nabi Musa! - Mendapatkan jodoh yang diinginkan dengan orang yang cintai agar cepat menikah, merupakan impian seseorang yang belum mendapatkannya, baik untuk seorang perempuan maupun anda seorang laki-laki.

Disaat kita mendambakan si dia untuk menjadi jodoh kita, tentu secara lisan maupun dalam hati pasti akan sering menyebut namanya terbawa dalam doa dengan meminta kepada Allah agar menjadi jodoh terbaik kita.

Mendapatkan jodoh idaman memang perlu waktu, karena pada saat kita mengenal seseorang tidak mungkin dalam waktu yang singkat hati memastikannya itulah dia jodoh terbaik kita, perlu waktu untuk mengenal karakter satu sama lain dan sebagainya.

Sebagaimana kisah Nabi Musa, saat keluar dari Mesir beliau Nabi Musa Alaihissalam mengungsi ke Kota Madyan, di tengah jalan nabi Musa bertemu dengan dua gadis yang sedang antri ingin memberikan minum pada kambing gembala mereka.

Baca Juga: Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Mendatangkan Uang

Singkat cerita Nabi Musa menolong sejumlah suku yang mengembala kambing di tempat itu, termasuk kedua putri Nabi Syu'aib Alaihissalam tadi, lalu Beliau berteduh dan berdoa kepada Allah subhanahuwata'ala agar segera diberikan jodoh dan seketika doa tersebut didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT dengan mendatangkan jodoh untuk Nabi Musa AS.

Tak disangka rezeki jodoh datang di hari itu juga, tak berselang lama Nabi Musa didatangi kedua Putri yang ditolong tadi untuk bertamu ke rumah Nabi Syu'aib, setelah proses panjang Nabi Syu'aib meminta Nabi Musa untuk memilih salah seorang anak gadisnya untuk dinikahinya.

Dan doa yang dibaca tersebut fadhilahnya bisa dijadikan untuk cepat mendapatkan jodoh tentu sekehendak Allah SWT, Bisa dalam 1 Hari, 1 Minggu atau 1 Bulan. Kita serahkan kepada Allah SWT.

Doa Nabi Musa Agar Cepat Dapat Jodoh

1 minggu mendapatkan jodoh dengan doa nabi musa

Cara Mengamalkan Doa Nabi Musa Untuk Jodoh

- Amalannya sangat mudah baca doa Nabi Musa ini setiap hari sebanyak 77 kali 

Baca Juga: ✔ Jatuh Di Kamar Mandi Menurut Islam

Kesimpulan:

Atas kisah yang tertuang di dalam Alquran inilah dijadikan sebagai, amalan doa untuk mempermudah mendapatkan jodoh dalam Islam, yang bisa diamalkan jika memang anda saat ini sedang kesulitan jodoh.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Doa Nabi Musa untuk memudahkan datangnya jodoh yang lama kita impikan, sekian dari kami team blog - Juragan Doa.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel