✔ KISAH NYATA! Membaca Sholawat 1000 Kali Sehari, HUTANGNYA LUNAS - Juragan Do'a -->

✔ KISAH NYATA! Membaca Sholawat 1000 Kali Sehari, HUTANGNYA LUNAS

Daftar Isi [Tampil]

KISAH NYATA! Membaca Sholawat 1000 Kali Sehari, HUTANGNYA LUNAS - Sholawat kata Nabi Muhammad SAW, "Siapa yang membaca shalawat kepadaku sekali, maka Allah akan membacakan atau memberikan kepada dia atau memberikan salam kepadanya 10 kali, atau menambahkan rahmat untungnya 10 kali"

Apa susahnya membaca sholawat "Allahumma shalli ala Muhammad, ya Robbi Sholli Ala Muhammad" Sebentar saja itu diucapkan dari dzikir kepada Allah, dengan terus saja kita bisa mengamalkan sholawat itu"

Saya mendapatkan sebuah kisah tentang "Keajaiban Membaca Sholawat 1000 Kali Perhari" Salah satu khalifah Utsmani, dia selalu merutinkan membaca shalawat kepada Nabi SAW dalam sehari 1000 kali setiap hari.

keajaiban membaca sholawat 1000 kali hutang lunas


Maka ada seseorang yang terlilit utang di wilayah utsmaniyah pada zaman itu, dan dia selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar bisa diberikan solusi, dan juga orang ini mengamalkan shalawat, membaca shalawat.

Kita kan kalau baca sholawat ini minimal sehari 10 kali pagi, 10 kali sore itu minimal. Kalau dalam dzikir pagi-petang belum, kita membaca shalawat juga pada saat tahiyat di salat.

Rasulallah SAW bersabda "Siapa yang membaca 10 kali sholawat padaku di pagi dan sore hari, maka dia akan mendapatkan syafaat ku" Ada beberapa lafadz berhubungan dengan masalah sholawat.

Maka orang yang mengamalkan sholawat 1000 kali setiap hari, akhirnya dia pun mimpi, orang ini mimpi melihat dalam mimpinya Nabi Muhammad SAW datang kepadanya lalu mengatakan "Pergilah kepada khalifah Ustman, lalu sampaikan salamku, dan suruh dia membayarkan utangmu"

Maka dia kaget dan terbangun, lalu berpikir keras, bagaimana cara menyampaikan kepada Khalifah, ini bertemu pasti sangat susah, tapi karena dia mimpi maka dia datang dan menyampaikan kepada asisten khalifah bahwa dalam mimpinya dia bertemu dengan Nabi Muhammad SAW.

Lalu pengawal khalifah bertanya, "Mana buktinya?" Maka katakan bahwasanya dia kemarin berdzikir atau membaca Shalawat kepadaku, biasanya dibaca 1000 kali, tapi kali ini kurang kurang berapa lafadz, dan dia tahu berapa jumlah kurangnya 10"

Kemudian orang ini pun datang dan terus saja dia memohon depan Istana, akan tetapi tetap tidak dikasih oleh pengawal-pengawal kerajaan. Tapi  tetap dia ngotot untuk bertemu dengan khalifah.

Sampai akhirnya seorang petugas khalifah atau pengawal khalifah masuk, dan mengatakan kepada Khalifah bahwa di depan istana ada orang gila. Sudah kami larang dan suruh pergi tapi saat itu, tetap saja mendesak untuk masuk bertemu dengan Anda.

Kami sudah kasih apapun agar dia mau pergi, Sultan pun menjawab "Suruh dia masuk" Akhirnya orang miskin itu pun masuk dengan bertemu Sultan. Dan ketika berhadapan dengan Sultan ia pun mengatakan, kenapa alasan dia memaksa untuk bertemu sultan.

"Wahai Sultan, saya ada pesan dari Nabi Muhammad SAW, Saya sedang terlilit hutang, lalu saya mengamalkan sholawat Nabi sebanyak 1000 kali setiap hari. Dan saya mimpi bertemu dengan Nabi dan beliau menyampaikan agar saya bertemu Tuan Sultan, untuk meminta membayarkan hutang-hutang saya"

Lalu Sultan balik bertanya "Apa buktinya saya harus percaya kepadamu, bahwa engkau benar-benar mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW?" 

Lalu Orang miskin itu pun melanjutkan ceritanya "Rasulallah SAW menyampaikan dalam mimpi saya, bahwa sultan istiqomah membaca sholawat kepada Rasul SAW setiap hari malam sebanyak 1000 kali, tetapi kata Rasul bahwa malam tadi Sultan lupa dan kurang hitungannya.

Mendengar perkataan si miskin tadi, Sultanpun kaget luar biasa dan meledaklah tangisnya. Sebab apa yang dikatakan orang miskin tadi sangat benar, bahwa semalam disaat dia berdzikir dengan membaca sholawat kepada Nabi, hitungannya kurang dan di tertidur. Dan masalah ini tidak ada yang tahu, kecuali dia sendiri sebab tidak ia ceritakan kepada siapapun meskipun kepada istrinya.

Akhirnya Sultanpun memerintahkan pengawal pribadinya, untuk mengambilkan uang sesuai jumlah yang minta oleh orang miskin tersebut untuk membayarkan hutangnya"

Demikian kisah mengenai kedahsyatan membaca sholawat Nabi seribu kali setiap malam, semoga bermanfaat - Salam Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel