✔ Bacaan Doa Ilmu Menggandakan Uang Asli Dengan Cepat - Juragan Do'a -->

✔ Bacaan Doa Ilmu Menggandakan Uang Asli Dengan Cepat

Daftar Isi [Tampil]

Bacaan Doa Ilmu Menggandakan Uang Asli Dengan Cepat - Selamat jumpa lagi dengan kami blog Juragan Doa, pada saat yang berbahagia ini akan kami bagikan kepada anda sebuah ilmu yang insyaallah membuat anda terkaget-kaget, dan tersenyum bahagia. Bagaimana tidak, karena kalau disebutnya masih orang mesti doyan dengan duit. Apalagi pada saat pandemic seperti sekarang ini, usaha banyak yang tutup, meskipun jalan penghasilan tidak seberapa, karena pembeli sepi dengan adanya peraturan PSBB. Daripada bingung harus bagaimana, tidak ada salahnya cara doa ini kita coba praktekkan. Doa kami namakan amalan menggandakan uang asli dengan cepat, dan ini merupakan ilmu putih.


ilmu menggandakan uang ini sangat banyak sekali yang mencari untuk mempelajari dan menguasainya dengan cepat. Kegagalan kebanyakan orang yang mengamalkan ilmu ini adalah faktor kesabaran, terburu buru ingin mendapatkan hasil, pengen cepat kaya dan banyak uang. Akhirnya banyak yang tertipu oleh modus para dukun yang mengaku bisa menggandakan uang asli.


ilmu cara menggandakan uang lebih baik mengamalkan sendiri, sebab terjamin lebih aman tanpa ada resiko dimanfaatkan atau ditipu. Cuma memang harus Istiqomah, mau capek sabar dalam menjalankan ritual mengamalkan bacaan ilmu menggandakan uang sampai berhasil.


Sebagian orang sampai gelap mata nekat melakukan pengamalan ilmu hitam untuk menggandakan uang, padahal nanti akan diminta pertanggungjawaban baik buruknya dihadapan Allah SWT, apa jadinya jika jika meminta kepada selainNya.


Ini kesempatan bagi anda yang sungguh-sungguh ingin mempelajari ilmu cara menggandakan uang asli aliran putih, dibawah ini kami ijazahkan dengan ikhlas ilmu menggandakan uang asli dengan cepat.

Bacaan Doa Ilmu Menggandakan Uang Asli Dengan Cepat


Ilmu Menggandakan Uang

Bismillahirrahmanirrahim...

Bereskan uang susun rapi....

Lalu tawasulan kepada....

  1. Baginda Nabi Muhammad
  2. Nabi Khidir AS Balya Ibnu Mulkan, Abul Abas
  3. Tuan guru KH Zainal Ilmi
  4. Tuan guru KH Ramlih Haq
  5. Nabil Ahmad Ramdani
  6. Orang tua masing masing
  7. Diri masing masing.

Masing masing kirim alfateha 7X

Selesai...

Pegang uang sambil membaca...

"MUHAMMAD AHMAD MAHMUD ASFUL KARIMUN KARIIM FISAHNANA SULAIMAN HARUM"

Baca tanpa hitungan...(uang akan gerak bergetar)

Peringatan keras:: jika amalan ini dibaca Telinga berdenging keras tolong hentikan(Petanda wadah batin blum memadai)

Semoga bermanfaat saudara/saudari.

Jadilah orang kaya yg dermawan/bermurah hati...


Demikianlah cara menggandakan uang dengan cepat dengan uang asli, dengan membaca doa tersebut diatas. Kami berdoa semoga kita dihindarkan dari kesulitan uang. Aamiin


Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakaatuh....

Salam - Juragan Doa.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel