✔ 4 Cara Mengatasi Seks Istri Menurun - Juragan Do'a -->

✔ 4 Cara Mengatasi Seks Istri Menurun

Daftar Isi [Tampil]

4 Cara Mengatasi Gairah Seks Istri Menurun - Juragan Doa.  Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Kita harus bisa mencari cara bagaimana membangkitkan hasrat istri, tanpa sadar dan tanpa menimbulkan masalah dan juga pertengkaran.

Hubungan intim antara suami istri itu menuntut adanya kebersamaan, maksudnya antara suami istri harus kompak, sama rasa, satu rasa. Tentu nggak bisa dong saat suami sangat sedang berhasrat, istrinya malah justru sebaliknya.

Kondisi ini jelas menyiksa suami, sebagai suami anda tentu tidak bisa juga memaksakan istri dengan kondisi yang demikian alih-alih memaksa mengajaknya saja mungkin sudah enggan, karena takut ada penolakan.

Sekarang tugas anda adalah mencari cara, bagaimana membangkitkan hasrat istri tanpa sadar dan tanpa menimbulkan masalah dan juga pertengkaran. 

Dalam tulisan saya kali ini saya akan membahas mengenai, "4 cara membangkitkan gairah istri secara halus".

4 Cara Mengatasi Gairah Seks Istri Menurun


4 Cara Mengatasi Gairah Seks Istri Menurun

Inilah 4 cara membangkitkan gairah istri yang menurun, Hasrat istri menurun, suami melakukan upacara membangkitkan gairah istri.

1. Cara Yang Pertama Adalah Perhatikan Fisik Dan Psikis Dari Istri.

Jjika ingin istri berhasrat dengan anda, maka perhatikan fisik dan juga siklusnya, tampilan wajah yang menyenangkan, tubuh yang fresh suci dan wangi, serta kebersihan mulut dan organ intim.

Pakailah pakaian yang membuat Anda percaya diri dan merasa seksi, sehingga istri akan melirik Anda.

2. Cara Yang Kedua Adalah Awali Dengan Candaan Tambahi Dengan Pujian.

Bercanda dapat mencairkan suasana yang tegang, tanpa gairah cobalah bercanda dengan jok atau candaan sederhana yang menjurus kepada keintiman. Jika perlu tambahi pujian pada istri, terutama untuk hal-hal yang berbau keintiman.

3. Cara Selanjutnya Adalah Teknik Foreplay

Saya sering menyampaikan teknik foreplay, singkat tapi sangat mengena dari saya. Yaitu rayuan, sentuhan, ciuman dan juga desahan. 4 hal ini Jika anda berhasil melakukan, dijamin istri akan pasrah kepada anda.

4. Cara Yang Terakhir Adalah Bangun Suasana

Jika tiga teknik tadi sudah cukup membuat istri mulai panas, langkah selanjutnya adalah cobalah bangun suasana penuh keromantisan. Redupkan lampu kamar menjadi temaram, tambah lilin aromaterapi beraroma Sensual. Agar istri lebih santai dan perlahan terangsang.

Bagaimana gampang bukan??!! Hanya dengan 4 cara itu untuk membangkitkan gairah istri yang menurun menjadi bergejolak dan bergairah kepada anda.

Saya pamit Terima kasih sudah membaca sampai selesai.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel