✔ Doa Ketika Gempa Bumi Sesuai Sunnah Arab, Latin dan Artinya - Juragan Do'a -->

✔ Doa Ketika Gempa Bumi Sesuai Sunnah Arab, Latin dan Artinya

Daftar Isi [Tampil]

Doa Ketika Gempa Bumi Sesuai Sunnah - Tidak kita bisa pungkiri negara kita indonesia ini adalah negara kepulauan, satu sama lain antara pulau banyak di batasi dengan lautan. Maka dari itu negara kita termasuk yang rawan bencana seperti gempa bumi dan lainnya.


Dzikir ketika gempa ini sebagai tanda kita sebagai orang beriman kepada Allah, dengan membaca doa gempa bumi dan artinya ini bukti penyerahan diri, harta dan keluarga kita untuk diberi pertolongan terbaiknya. Karena sejatinya tiada ada sekecil apapun di atas bumi dan langit yang berlalu dan terjadi tanpa seizin Allah SWT.


Ketika gempa bumi terjadi bisa saja kita hanya teriak mengucapkan hanya kata-kata kepanikan bukan kalimat toyyibah yang keluar di  bibir dan lisan kita, itulah sebabnya sebaiknya kalimat yang diucapkan saat gempa bumi hari ini terjadi sebaiknya kita membaca kita membaca doa berlindung dari gempa bumi dan yang lebih utama jika situasi sedang aman banyak-banyaklah berdoa agar tidak gempa dan terjadi bencana alam lainnya di Negeri kita Indonesia tercinta ini.

doa ketika gempa bumi


Doa Ketika Gempa Bumi Sesuai Sunnah Arab

اَللَّهُمّ إِنّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا فِيْهَا، وَخَيْرَ مَا أَرْسَلْتَ بِهِ؛ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا، وَشَرِّمَافِيْهَا وَشَرِّمَا أَرْسَلْتَ بِهِ


Doa Ketika Gempa Bumi Sesuai Sunnah Latin

"ALLAHUMMA INNII AS’ALUKA KHOIROHAA, WA KHOIROMAA FIIHAA WA KHOIRO MAA ARSALTA BIH, WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHAA WASYARRI MAA FIIHAA WA SYARRI MAA ARSALTA BIH."


Arti Doa Ketika Gempa Bumi Sesuai Sunnah

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang di dalamnya, dan kebaikan atas apa yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi didalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan."


Juragan Doa - Demikianlah yang dapat kami bagi pada postingan kali ini berkenaan dengan Doa Ketika Gempa Bumi Sesuai Sunnah Arab, Latin dan Artinya. Kita berdoa kepada Allah SWT agar kita semua dijauhkan dari semua prahara cobaan kepada kita, dan seandainya terjadi semoga diselamatkan tanpa kekurangan apapun. 


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh


Salam - Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel