✔ Doa Amalan Untuk Mengembalikan Barang Hilang Atau Dicuri - Juragan Do'a -->

✔ Doa Amalan Untuk Mengembalikan Barang Hilang Atau Dicuri

Daftar Isi [Tampil]

Doa Amalan Untuk Mengembalikan Barang Hilang Atau Dicuri - Juragan Doa. Dalam khasanah dunia ilmu hikmah memang banyak kejadian-kejadian yang jika pahami hanya menggunakan akal bisa membuat kita tidak akan mempercayainya. Berkenaan dengan amalan untuk yang mempunyai keutamaan bisa memulangkan benda yang hilang, baik itu lupa menaruh, jatuh atau karena pencurian, penulis akan bercerita kisah yang pernah terdengar karena kejadian tempatnya dengan dengan penulis tinggal.


Di Desa Pasar Kemis, Tangerang ada sebuah pesantren yang cukup terkenal dan sangat ramai jika sedang mengadakan acara pengajian mingguan. Jamaah yang hadir bisa mencapai ribuan, apalagi jika sedang mengadakan Khaul Syekh Abdul Qodir Jaelani yang hadir sangat ramai sekali dari berbagai daerah seluruhnya Indonesia. Saat ini pengasuh Pondok pesantren tersebut yaitu Abuya Uci Turtusi. Yang penulis ceritakan adalah ayahanda dari Abuya Uci yaitu almarhum Abuya Dimyati Cilongok, beliau inilah yang penulis dengar kisahnya dari teman yang pernah sowan ke kediaman beliau.


Kejadiannya pada saat itu ada seorang karyawan disebuah pabrik, kontrakannya di bobol maling, dan salah barang yang hilang dicuri adalah televisi. Ada yang menyarankan kepada karyawan tersebut untuk berikhtiar untuk berkunjung ke Abuya Dimyati, Cilongok dengan tujuan memohon doa agar televisi yang hilang tersebut bisa ketemu atau dikembalikan.


Singkat cerita karyawan yang kehilangan TV tersebut menemui Abuya Dimyati. Sesampainya di sana setelah bertemu dan mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya. Akhirnya setelah diterima dan doakan maksud dan tujuan di kabulkan oleh Allah SWT, karyawan tersebut pulang kembali ke kontrakan di mana ia tinggal.


Disinilah awal cerita ini tersebar bagaimana tidak, televisinya yang hilang karena dicuri dengan membobol kontrakan tempat tinggalnya, si karyawan tersebut sangat terkejut, karena ketika keluar di waktu shubuh mendapati televisinya yang hilang di letakkan di depan pintu kamar kontrakannya.


Dan cerita tentang seseorang yang Allah titipkan kemampuan yang langka cukup tersebar dari mulut ke mulut, itulah ilmu Allah SWT yang tiada batas ketika kita sudah menjadi hamba yang dicintai Nya doa yang dipanjatkan oleh sangat makbul, begitu juga ketika beliau dimintai tolong untuk mengembalikan barang yang hilang karena dicuri tersebut.


Berkenaan dengan doa Yang kami bagikan dibawah ini yaitu Doa Amalan Untuk Mengembalikan Barang Hilang Atau Dicuri. Kita mengambil hikmah dari kisah nyata di atas, bahwa ilmu tersebut sungguh ada, jadi tinggal keyakinan dan kedekatan kita terhadap Allah SWT supaya mendapatkan ridho dan kasih sayangNya agar doa yang hantarkan dapat mudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Doa Mengembalikan Barang yang hilang


Doa Amalan Untuk Mengembalikan Barang Hilang Atau Dicuri

Pertama Anda harus tahu dulu barang yang telah dicuri oleh si pencuri. Setelah anda mengetahui barang yang dicuri, barulah anda membaca:


1. Membaca Al-Fatihah 7 (X)

2. Membaca Surat al-Ikhlas (Qulhu Allahu Ahad) 7(X)

3. Membaca Shalawat Nabi (7X)

4. Membaca *Ya Allah* (7X)

5. Membaca *YA HAFIIDHU* (119X)

6. Membaca doa berikut ini:


"Ya Tuhanku, aku mohon supaya dikembalikan barang (Nama barang yang

hilang) yang telah dicuri secepat mungkin".


7. Membaca doa sebagai berikut:

اللّهُمَّ أجِرْنِي فِيْ مُصِيْبَتِيْ وَاخْلُفْنِيْ خَيْرًا مِنْهَا


ALLAHUMMA AJIRNI FII MUSIIBATII WAKHLUFNI KHOIRAN MINHA


Ya Allah berilah ganjaran atas musibah yang menimpaku ini, dan gantilah


dengan yang lebih baik daripadanya.


Setelah anda lakukan mengikuti cara-cara yang diterangkan diatas, insyaAllah anda akan mendapat kembali barang yang telah dicuri.


Demikian postingan kali ini, semoga bisa membantu dapat digunakan sebagai mana mestinya, dengan perantara doa ini Allah SWT berkenan untuk mengembalikan barang yang sudah dicuri atau menggantiNya dengan yang lebih baik. Aamiin...


Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel