✔ Doa Surah Ayat Alquran Untuk Menolak Dan Mengembalikan Sihir - Juragan Do'a -->

✔ Doa Surah Ayat Alquran Untuk Menolak Dan Mengembalikan Sihir

Daftar Isi [Tampil]

Doa Surah Ayat Alquran Untuk Menolak Dan Mengembalikan Sihir - Juragan Doa. Sebagai manusia biasa kita bukanlah makhluk yang sempurna terutama didepan manusia lainnya. Sering kali kita membuat kekeliruan dalam berprilaku terhadap orang lain, secara sengaja ataupun tidak sengaja, hal inilah yang terkadang menyebabkan timbulnya rasa tidak suka orang lain terhadap kita. Bahkan kita tidak berbuat salah pun, selalu berbuat baik, tetap akan ada yang benci terhadap kita. Hal inilah yang dinamakan rasa hasad, iri dan dengki. Maka disinilah pentingnya kita selalu berdoa kepada Allah SWT terhadap kemungkinan yang dilakukan orang-orang yang berbuat hasut tersebut, bacalah dengan Istiqomah doa ini, yang tujuannya bisa sebagai penolak atau mengembalikan sihir orang yang jahat tersebut.


Kita tidak menutup mata terhadap kenyataan ini, bahkan ada sebagian orang yang mengalami gangguan kesehatan atau sakit, bukan hanya disebabkan oleh faktor medis saja, tapi juga di iringi oleh sebab non medis. Dalam hal ini bisa kita katakan karena faktor sihir atau santet yang dengan sengaja di kirimkan terhadap orang yang jahat tersebut.


Untuk menyikapi hal seperti ini alangkah lebih baiknya kita tidak berprasangka buruk, apalagi menuduh terhadap orang lain. Tetap berpikiran positif bahwa sakit ini karena kesalahan dan dosa kita, jadi sakit inilah sebagai penebus dan penggugur atas kekhilafan yang telah banyak kita perbuat. Tapi tentu saja dengan tetap melakukan ikhtiar, dengan berobat ke Dokter, dan disertai mengamalkan ayat-ayat Al-Qur'an sebagai penolak gangguan sihir.


Ada banyak Ayat-ayat di dalam Surat Al-Qur'an yang telah diajarkan Rasulullah SAW, agar dibaca yang Fadhilah dan manfaatnya untuk menolak dan mengenbalik sihir atau santet. Surat tersebut seperti Al-falaq, An-Nas dan Al-Ikhlas, inilah yang umumnya banyak dari kita sudah mengetahuinya.


Tapi pada kesempatan kali ini izinkanlah kami untuk membagikan sebuah bacaan doa untuk penolak dan mengembalikan sihir dan santet dalam versi yang lain, doa tersebut sebagai berikut.


Doa Untuk Menolak Dan Mengembalikan Sihir Arab.

doa untuk menolak dan mengembalikan gangguan sihir

Cara Mengamalkan Doa Untuk Menolak Dan Mengembalikan Sihir

Bacalah doa tersebut diatas setiap habis Sholat Fardhu Maghrib sebanyak 3 X (Kali)

doa untuk menolak dan mengembalikan sihir


Doa tersebut juga sebagai tolak bala yang khasiatnya bisa menetralisir berbagai gangguan macam sihir, seperti sihir yang terdapat dalam usaha anda, atau disertakan dalam makanan.


Sebagaimana kita tahu sihir telah banyak diceritakan kisahnya pada zaman Nabi Musa AS, yang ternyata jenis dan macamnya sangat bervariasi seperti sihir ilmu hitam atau sihir pelet.


Akhirnya semua kita kembalikan kepada hak prerogatif Allah SWT,  yang berhak dan kuasa menentukan diterima atau tidaknya amal ibadah yang dilakukan oleh kita. Pada Allah lah semata kita menggantungkan harapan perlindungan, semoga kita semua termasuk orang-orang yang diridhoiNya. Aamiin.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakaatuh...


Salam sukses dan sehat selalu - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel