✔ PASTI MANJUR! Doa Ruqiah untuk anak malas belajar dan ke Sekolah - Juragan Do'a -->

✔ PASTI MANJUR! Doa Ruqiah untuk anak malas belajar dan ke Sekolah

Daftar Isi [Tampil]

Doa Ruqiah untuk anak malas belajar dan ke Sekolah - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Allahumma sholli 'ala Muhammad Wa'ala aali sayyidina muhammad - asyhadu alla ilaha illallah wa Asyhadu anna muhammadar rasulullah Alhamdulillah.

Sipat malas atau nakal sebenarnya bisa terdapat pada siapa saja, dan tidak memandang usia. Baik pada anak-anak, maupun juga yang mengalaminya orang tua.

Tapi kadang kita suka kurang adil yang disoroti dan kerap menjadi masalah mengenai malas dan nakal ini adalah anak-anak. Tapi baiklah masalahnya tidak perlu kita bahas tapi disini yang akan kami bagikan adalah solusinya.

doa untuk anak malas

Kami sangat senang sekali rasanya, kita semua bisa berjumpa lagi di blog - perjalanan doa ini. Besar harapan dan doa kami, semoga yang membaca artikel ini selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta umur panjang. Diluaskan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta'ala.  Aamiin.

Alhamdulillah dalam pertemuan kali inikami akan berbagi sebuah amalan. Doa ini adalah amalan untuk meruqyah anak nakal dan malas belajar. Sehingga dapat diharapkan setelah ruqyah ini kita lakukan anak kita yang tadinya nakal dan malas belajar, tidak akan menjadi anak yang nakal lagi.

Sehingga menjadi rajin belajar , sebelum kita lanjutkan jangan lupa dukung terus blog kami, dengan cara membagikan link artikel kami ini dan berkomentar "qobiltu" sebagai tanda anda ikhlas menjalankan amalan dari kami.

Doa Ruqiah untuk anak malas belajar dan ke Sekolah Arab:

ٱقْرَأْ بِٱسْمِ رَبِّكَ ٱلَّذِى خَلَقَ
خَلَقَ ٱلْإِنسَٰنَ مِنْ عَلَقٍ
ٱقْرَأْ وَرَبُّكَ ٱلْأَكْرَمُ
ٱلَّذِى عَلَّمَ بِٱلْقَلَمِ
عَلَّمَ ٱلْإِنسَٰنَ مَا لَمْ يَعْلَمْ

Doa Ruqiah untuk anak malas belajar dan ke Sekolah Latin:

iqra` bismi rabbikallażī khalaq
khalaqal-insāna min 'alaq
iqra` wa rabbukal-akram
allażī 'allama bil-qalam
'allamal-insāna mā lam ya'lam


Arti Doa Ruqiah untuk anak malas belajar dan ke Sekolah;

"Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan, Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, Yang mengajar (manusia) dengan perantaran qalam, Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya."

Tata cara untuk meruqyah anak nakal dan malas belajar

Langkah yang pertama adalah ambil air hujan satu gelas, bila tidak ada ambil air sumur satu gelas. Kemudian baca Doa Ruqiah diatas (Surat al-alaq ayat 1-5 sebanyak 11 kali). Kemudian tiupkan ke gelas sebanyak 3 kali, lalu minumkan ke anak yang nakal dan malas belajar tadi.

Insya Allah dengan izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala Anak itu tidak akan nakal lagi dan akan Semangat belajarnya. lakukanlah sampai beberapa kali.

Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk semua orang yang membaca postingan ini, jika ingin mendapatkan tata cara untuk meruqyah anak nakal dan malas belajar yang lebih jelas, silahkan baca lagi penjelasan pada blog kami diatas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel