✔ Ingin ALLAH Melunasi Hutangmu?? Lakukan Amalan Ini!! - Juragan Do'a -->

✔ Ingin ALLAH Melunasi Hutangmu?? Lakukan Amalan Ini!!

Daftar Isi [Tampil]

 
Ingin ALLAH Melunasi Hutangmu?? Lakukan Amalan Ini!! - Juragan Doa. Harapan kadang memang tidak seindah dengan kenyataan, yang kita bayangkan hidup berkecukupan apa-apa yang kita butuhkan sudah tersedia. Pada kenyataannya kita mengalami gelimang lilitan hutang, kalau tidak apa penyebab kita mempunyai hutang maka jawabannya bisa berbeda-beda, tapi kebanyakan mereka tidak menyadari kenapa bisa punya hutang.

Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma sholli ala Muhammad wa ala ali sayyidina muhammad Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah kami senang sekali kita bisa berjumpa lagi dengan kami Blog - Juragan Doa. Harapan dan doa kami semoga ada yang pengunjung dan pembaca setia blog kami selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan diluaskan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Amin ya robbal alamin.



Alhamdulillah pada pertemuan kali ini kami akan berbagi sebuah amalan yang berhasiat untuk melunasi hutang dalam waktu cepat, dan juga untuk melapangkan rezeki anda. Jadi amalan ini cocok sekali dikerjakan oleh anda yang sedang mempunyai utang dan kesulitan untuk melunasinya. Insya Allah jika anda mengamalkan amalan ini maka Allah akan melunasi hutang anda dan segera melapangkan rezeki Anda.

Amalan ini kami dapatkan dari Al Habib Ali bin Husein al-attas, jadi amalan ini sudah terbukti sudah banyak yang mengerjakan amalan ini dan alhamdulillah bisa melunasi hutang mereka dalam waktu cepat, jika anda ingin mengamalkan amalan ini jangan lupa berkomentar pada kolom dibawah artikel, agar kami tahu siapa-siapa saja yang menerima ijazah amalan ini.

doa agar dilunasi hutang oleh allah

Amalan Agar Allah Melunasi Hutang Anda

Menurut Al Habib Ali bin Husein al-attas dalam kitab Al qirthos Yaitu: Barangsiapa yang shalat dua rakaat sebelum terbit fajar, dalam setiap rakaatnya membaca al-fatihah, yang ke-2 Ayat Kursi sebanyak 3 kali, yang ketiga surah alkafirun sebanyak 1 kali, dan yang keempat surah alikhlas sebanyak 11 kali. Kemudian setelah selesai shalat ia membaca subhanallah wabihamdihi subhanallah Hil adzim, Astaghfirullah sebanyak 100 kali.

Jadi silakan jika anda mengamalkan amalan ini, anda kerjakan untuk Tata caranya adalah seperti diatas yang kami sudah jelaskan, dan saya ulangi lagi untuk khasiat dari amalan ini adalah untuk melunasi hutang. Jadi jika anda mengamalkan amalan ini, Insya Allah. Allah akan membantu anda untuk melunasi hutang anda dalam waktu cepat dan melapangkan rezeki Anda. Amalan ini saya dapatkan dari Al Habib Ali bin Husein al-attas dalam kitabnya Al qirthos, kami persilahakan jika anda ingin mengamalkannya.

Saya doakan semoga Anda yang mengerjakan amalan ini dapat tajrib dan segera lunas hutangnya. Silakan Anda kerjakan amalan ini dengan Istiqomah, karena terkadang kita berdoa itu tidak cukup dengan satu kali, bisa sampai 3 hari atau 5 hari. Insya Allah jika kita bersungguh-sungguh meminta pertolongan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, maka Allah akan mengabulkan hajat kita.

Jadi Jika anda sudah mengerjakan amalan ini cuman satu kali dan belum berhasil, Anda jangan langsung menyerah. Karena doa kita itu butuh proses untuk dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, Allah juga akan melihat seberapa sungguh kita meminta kepadaNya.

Hanya ini saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, kami akan terus membagikan amalan-amalan yang tentunya akan bermanfaat sekali untuk kita semua. Semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel