✔ Buktikan Sendiri!. Doa Untuk Melamar Pekerjaan Agar Diterima - Juragan Do'a -->

✔ Buktikan Sendiri!. Doa Untuk Melamar Pekerjaan Agar Diterima

Daftar Isi [Tampil]

Doa Untuk Melamar Pekerjaan Agar Diterima - Juragan Doa. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Do'a ini adalah bisa membuat dimudahkan segala urusan, atau yang berkenaan dengan kemudahan rezeki berupa pekerjaan. Maka amalkan doa ini sebelum anda berangkat melamar pekerjaan untuk intervieuw.

Bismillah Walhamdulillah kita bisa hadir lagi pada kesempatan ini, meski hanya lewat tulisan tentang doa-doa dimana lagi kalau bukan blog - Juragan Doa.

Harapan kami semoga Anda yang membaca dan mengamalkan ilmu-ilmu yang kami baikan pada blog ini, selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, dan umur yang panjang oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah amalan yang tentunya sangat berguna sekali Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Amalan ini adalah amalan agar kita bisa diterima bekkerja.

jadi ketika kita ingin memasukkan lamaran maka, kerjakan amalan ini: Insyaallah anda akan diterima untuk kerja di tempat anda melamar itu.

Doa Agar Diberi Kelancaran Untuk Wawancara Kerja

Amalan ini sudah banyak yang membuktikan! ketika melakukan amalan ini sebelum mengirimkan surat lamaran kerja, dan pada saat interview kita baca doanya, maka insyaAllah kita bisa langsung diterima untuk bekerja di tempat tersebut.

Seperti biasa sebagai adab bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan ini, silahkan bagikan artikel ini dan berkomentar "qobiltu" pada kolom komentar dibawah! Sebagai tanda bahwa anda ingin menerima ijazah keilmuan ini.

Dan kami juga bisa tahu siapa-siapa saja yang ingin menerima ijazah ilmu ini.

Doa Untuk Melamar Pekerjaan Agar Diterima

Ya Allah berikan suatu petunjuk dan rezeki buat Hamba dengan pekerjaan bermanfaat buat hamba, sehingga hamba selalu berharap ridhomu! Aamin Ya robbal alamin"

Tata-cara pengamalan Doa Untuk Melamar Pekerjaan Agar Diterima

  1. Pertama adalah sebelum Anda mengirimkan surat lamaran silakan dibuat dulu surat lamarannya, masukkan ke dalam amplop. Kemudian Anda taruh di bawah sajadah.
  2. Lakukan Salat taubat 2 rakaat.
  3. Salat hajat 2 rakaat.
    - Pada saat rakaat pertama setelah Alfatihah, membaca Surat An-Nas dibaca sebanyak 10 kali
    - Rakaat kedua setelah Surat al-fatihah kemudian membaca Surat Al-ikhlas dibaca sebanyak 10 kali


Lalu setelah selesai salat hajat Anda berdoa sebagaimana doa diatas seperti ini: "Ya Allah berikan suatu petunjuk dan rezeki buat Hamba dengan pekerjaan bermanfaat buat hamba, sehingga hamba selalu berharap ridhomu! Aamin Ya robbal alamin"

Kemudian anda tiup ke arah amplop surat lamaran tersebut.

Selanjutnya pada saat interview, sebelum interview ini ketika anda sudah mendapat panggilan untuk mengikuti interview, sebelum anda wawancara anda baca doa ini:

Doa Agar Diberi Kelancaran Untuk Wawancara Kerja Arab

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

Doa Agar Diberi Kelancaran Untuk Wawancara Kerja Latin

“Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.”

Arti Doa Agar Diberi Kelancaran Untuk Wawancara Kerja

“Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.” (QS. Thaha ayat 25-28).

Baca doa tersebut Sebanyak 100 kali, Bacaan yang terkahir supaya genap 100 kali, dibaca sambil menahas nafas sebanyak 7 kali. Jadi Kemudian sisanya 93 kali itu boleh dibaca dengan tidak menahan nafas.

Insya Allah mengerjakan amalan ini anda akan dimudahkan dalam melakukan interview, dan mereka yang memberikan pertanyaan itu cuman memberikan pertanyaan yang mudah-mudah untuk Anda jawab. Selama anda bekerja di tempat itu segala urusan itu akan selalu dimudahkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Hanya ini saja amalan yang dapat kami bagikan, Semoga anda yang mengamalkan amalan ini dapat berkah dan manfaatnya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh - Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel