✔ Doa Nabi Khidir Untuk Memanggil Ikan Saat Memancing - Juragan Do'a -->

✔ Doa Nabi Khidir Untuk Memanggil Ikan Saat Memancing

Daftar Isi [Tampil]

Doa Nabi Khidir Untuk Memanggil Ikan Saat Memancing - Juragan Doa. Aktivitas memancing memang kegiatan yang sangat mengasyikan bagi sebagian orang, terutama pada kalangan Bapak-bapak. Memancing ikan menjadi sebuah hiburan untuk menghilangkan kepenatan setelah full bekerja seharian.

Tapi ada sebagian orang memancing ikan itu merupakan pekerjaan, karena mereka kerjanya setiap hari cuma memancing. Dan tapi hasil memancing itulah mereka mendapatkan uang dengan menjual ikan hasil pancingan tersebut.

DOA MEMANGING IKAN YG BANYAK

Kalau sudah seperti ini kegiatan memancing ikan baik lautan lepas maupun dikolam berbayar tentu harus ditekuni secara sungguh-sungguh, karena sudah bukan lagi sekedar hobi karena menyangkut ke penghidupan. Jadi hasil ikan dari pancingan haru benar-benar diupayakan.

Mempelajari ilmu mengenai cara memancing ikan yang baik yang benar jadi wajib hukumnya, karena kalau tidak hasilnya tidak akan maksimal. Maka dari itu yang biasa mancing harus mengetahui cara mancing yang benar dan cara membuat umpan yang tepat yang disukai oleh ikan sesuai dengan jenis ikan tersebut.

Cara lain yang bisa dipelajari oleh orang yang menggantungkan hidupnya dari memancing adalah sebuah doa. Doa ini sebagai mantra yang akan kami bagikan yang khasiatnya isnyaAllah bisa memanggil ikan, agar hasil tangkapan ikan dari memancing akan lebih banyak.

Doa tersebut adalah doa Nabi Khidir, tentu bagi kalian yang biasa memancing pasti sudah mendengar tentang doa ini, atau bahkan sudah menguasainya karena sering menggunakannya untuk memancing. Jik seperti itu silahkan berbagi cerita pada kolom komentar dibawah, agar yang lain yang belum mengamalkannya lebih semangat.

Bagi Anda yang belum tahu ilmu untuk memanggil ikan saat mancing ini jangan khawatir, dibawah ini akan kami bagikan sebagai berikut:

Doa Memancing Ikan Nabi Khidir Arab

DOA NABI KHIDIR UNTUK MEMANGGIL IKAN SAAT MEMANCING

Arti Doa Memancing Ikan Nabi Khidir

“Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.”.

Agar lebih dahsyat hasilnya silahkan tambah dengan doa ini

Doa Memancing Ikan Nabi Khidir Latin

“ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASIAN THOYYIBAN MIN GHAIRI TAABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR…”

Arti Doa Memancing Ikan Nabi Khidir Latin

“Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.”

Mendapatkan ikan yang banyak adalah salah satu tujuan utama seseorang berangkat memancing, banyak berbagai upaya dilakukan oleh para pemancing mania untuk mencapai tujuan ini. Usaha-usaha ini tentu merupakan suatu wujud ikhtiar yang baik.

Dalam mencapai tujuan tersebut alangkah baiknya jika diiringi dengan suatu doa-doa Nabi Khidir untuk memancing ikan seperti diatas. Doa tersebut merupakan salah satu doa yang sangat populer bagi para Mancing Mania, karena dengan doa ini bisa dijadikan sebagai lantaran dia dapat banyak ikan tanpa jimat ajian atau primbon memancing.

Silahkan diamalkan - Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel