✔ Doa Cara Memanggil Orang Hilang Kurang Dari 3 Hari - Juragan Do'a -->

✔ Doa Cara Memanggil Orang Hilang Kurang Dari 3 Hari

Daftar Isi [Tampil]

Doa Cara Memanggil Orang Hilang - Juragan Doa. Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillahirobbilalamin..Pada kesempatan kami ini kami akan bagikan sebuah doa yang insyaallah mustajabah, mempunyai keutamaan bisa mendatangkan atau memanggil orang yang hilang.

Ilmu yang kami bagikan merupakan amalan semula jadi yang tentunya akan bermanfaat sekali dalam kehidupan kita. Ada banyak sekali permasalahan yang kita hadapi salah satunya adalah kepergian orang yang kita sayangi, minggat dari rumah.

Sering sekali kita dengar ada seseorang yang minggat dari rumah, dia sengaja pergi untuk meninggalkan keluarganya baik itu seorang istri, suami. Ataupun anak.

Jadi amalan ini bisa kita gunakan untuk memanggil orang yang minggat atau yang pergi dari rumah, itu agar bisa kembali lagi ke rumah. Amalan ini juga bisa anda kerjakan ketika yang mengalami keluarganya yang meninggalkan rumah itu adalah saudara kita, atau tetangga kita.

Jadi Anda bisa menolongnya dengan mengamalkan amalan ini, kerjakanlah dengan haqqul yakin yakin bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan mengabulkan hajat anda. Dengan amalan ini untuk mengembalikan orang yang minggat ini Insyaallah kurang dari 3 hari, target itu akan segera pulang ke rumah.

Siapa-siapa saja yang menerima ijazah keilmuan ini, silahkan komentar pada kolomg komentar dibawah. Baik langsung saja kita ke bacaan amalannya sebagai berikut:

cara mengembalikan orang hilang

Doa Cara Memanggil Orang Hilang

Bismillahirrahmaannirrahiim
Allahumma sholli ala Muhammad, Wa Ala Ali Muhammad
Ayu Ruh Barapa Tahun Ikam Madam, Hayu Bulik Buah Hati Caramin Mata Ini Tete Ikam Bengak Mata Lawan Hati.
Barakat La Ilaha Ilallah Muhammadarrasulullah.



Doa ini yang kami bagikan ini merupakan amalan tangga Riau yang berasal dari tanah Kalimantan, dan untuk pengaplikasiannya adalah sbb:

Tata-cara Mengamalkan Doa Memanggil Orang Hilang

  1. Sebelumnya Anda siapkan dulu sebuah tempat beras yang dibuat dari tanah liat atau biasa disebut gentong beras, jika tidak ada terbuat dari apa saja boleh. Yang digunakan untuk menyimpan beras paling tidak selama 1 tahun.
  2. Kemudian Anda baca amalan tadi sebanyak 3 kali saat adzan maghrib di dapur, sambil Anda memegang tempat menyimpan beras tadi dan sambil membayangkan wajah si target
  3. Lakukan amalan ini sebanyak 3 petang, atau tidak sore saat adzan maghrib.


Insya Allah dengan izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala maka si target akan segera pulang kerumah kurang dari 3 hari.

Jadi silakan bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan ini, semoga dengan amalan ini anda bisa memanggil orang yang minggat. Ketika tetangga Kita, saudara kita ada keluarganya ada yang minggat.  Anda bisa membantunya dengan amalan ini untuk segera memanggilnya agar kembali ke rumah berkumpul dengan keluarga tercinta.

Hanya ini saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kita kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua dan menjadi amal jariyah kebaikan untuk kami yang membagikannya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel