✔ Doa Agar Terhindar Lolos Dari Razia Polisi - Juragan Do'a -->

✔ Doa Agar Terhindar Lolos Dari Razia Polisi

Daftar Isi [Tampil]

Doa Agar Terhindar Lolos Dari Razia Polisi - Juragan Doa. Orang tua kita jaman dulu sering menceritakan, bahwa ada beberapa orang yang menguasai ilmu-ilmu bersifat sangat unik. Seperti penglimunan (halimunan bhs Sunda) ilmu ini membuat para pemilik ilmu ini bisa hilang dari pandangan musuhnya.


Sejatinya ilmu ini hanya digunakan disaat-saat kepepet atau penting saja, semisal kita sedang dikejar musuh yang berbahaya, yang kita anggap sudah tidak mampu melawannya. Sebagai usaha terakhir lalu bolehlah kita merafalkan doa halimunan ini agar musuh tidak melihat keberadaan kita sebelum kita menghindari menjauhinya.


Jika kita terapkan pada jaman sekarang, kejahatan tidak sebanyak waktu orang tua kita dulu, karena saat ini bukanlah dijaman sering konflik terjadi. Meskipun ada sudah ada aparat keamanan yang menanganinya.


Tapi bukanlah ilmu untuk mengelabui pandangan sudah tidak dapat digunakan lagi ada banyak teman-teman kami menceritakan pengalamannya.

Doa Agar Terhindar Dari Razia Polisi

Kejadian pengalaman apa saja yang sering dialami saat menggunakan ilmu halimunan ini? diantaranya doanya digunakan sebagai cara agar lolos dan terhindar disaat ada razia polisi.


Ada juga yang mempunyai pengalaman tidak membayar ongkos bus atau kereta, memang teman kami sedang kepepet kehabisan ongkos untuk membayar karcis bus dan kereta tersebut.


Baiklah doa ini akan kami ijazahkan sebagai doa cara agar bisa terhindar dan lolos ketika ada pak polisi melaksanakan razia biasa maupun gabungan. Tapi lebih baik jika ada sudah mengetahui ada polisi sedang razia pada hari ini sebaiknya Anda menghindari saja, mencari jalan yang lebih aman.


Ilmu ini adalah Doa Agar Terhindar Dari Razia Polisi boleh digunakan memang jika kita benar-benar terdesak atau kepepet, misalnya tahu-tahu didepan kita melihat ada polisi sedang razia, sedangkan jalan cuma satu arah, tidak ada rute lain untuk menghindari razia polisi tersebut.


Nah pada seperti ini maka bismillah, ucapan laahaulla wala quwwata illa billah.. kita baca doa agar terhindar dari razia polisi seperti yang kami ajarkan dibawah in:

Doa Agar Terhindar Lolos Dari Razia Polisi Latin

  • Ta'azzaztu brobbil 'izzati wal jabaruut, watawakaltu 'alal hayyil ladzii laa yamuut syahatil wujuuh (3 X).
  • Wa 'amatil abshoor (3 X).
  • Wawakaltu 'alal wajhil qohhaari walaa haula wala quwwata illa billahil 'aliyyil adhim


Arti Doa Agar Terhindar Lolos Dari Razia Polisi

- Aku menjadi kuat dengan pertolongan Allah yang memiliki kekuatan dan kekuasaan dan aku berserah diri kepada Allah yang maha hidup.

- Merunduklah wajah-wajahdan butalah penglihatan-penglihatan.

- Aku berserah diri kepada dzat yang maha memaksa dan tidak ada daya serta upaya kecuali dengan pertolongan Allah yang maha luhur lagi maha agung.


Demikianlah doa supaya kita semua yang sedang kepepet atau terdesak misal tiba-tiba ada razia polisi, sedangkan kita menyadari ada kesalahan atau kekurangan perlengkapan surat kendaraan baik motor ataupun mobil. Bisa menjadikan doa agar terhindar dan lolos dari razia tersebut. 


Semoga bermanfaat, kami ingatkan jangan dilakukan untuk mencari keuntungan secara pribadi atau memang secara menyengaja untuk mengelabui petugas polisi, tapi ini hanya bisa dilakukan saat kondisi darurat saja.


Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel