✔ 4 Doa Agar Diberi Kemudahkan Saat Melahirkan - Juragan Do'a -->

✔ 4 Doa Agar Diberi Kemudahkan Saat Melahirkan

Daftar Isi [Tampil]

Doa Agar Diberi Kemudahkan Saat Melahirkan - Juragan Doa. Manusia itu memang makhluk Allah yang paling aneh hehe.. Masa sih sampai ada yang mencari doa agar cepat melahirkan sebelum hpl (Hari Perkiraan Lahir)  masah ia sih kangen cepat kontraksi supaya segera cepat melahirkan. Kira-kira motifnya apa ya?

Sebenarnya itu hak masing-masing ya. Kalau mungkin ada yang mendawamkan membaca asmaul husna agar cepat melahirkan maksudnya itu kalau yang ini bukan agar cepat lahir sebelum HPL, tapi pas sudah waktunya melahirnya diberi kelancaran. Jadi mulesnya ngk pake lama-lama, berarti kalau yang ini disebutnya berdoa agar melahirkan secara normal dengan mudah dan lancar.

Untuk diberi kelancaran saat melahirkan ada juga yang mengkonsumsi makanan tertentu, misal ikan-ikanan seperti belut, lele dlsb supaya cepat melahirkan, dari kontraksi asli ke persalinan tidak membutuhkan waktu yang lama, sebgai suami tidak harus gelisah  berlama-lama ketika mendampingi istri melahirkan.

Doa melahirkan hanna waladat maryam banyak yang mengamalkan doa ini sebagai ikhtiar supaya diberi kelancaran atas persalinan, disamping juga mempelajari tips agar persalinan lancar dan tidak sakit, seperti dengan memberikan pijatan pada titik pijat agar si ibu hamil cepat kontraksi.

Dalam khasanah keilmuan, banyak sarana doa-doa yang digunakan untuk mengambil berkahnya agar beri kelancaran pada saat melahirkan, tentunya kita banyak mengambil dari potongan ayat pada surat dalam al-qur'an, atau asmaul husna, menggunakan bacaan pelungsur beranak, atau menggunakan mantra agar cepat melahirkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan doa mempercepatkan bukaan rahim dan melancarkan persalinanan insyaAllah dengan selamat, doa tersebut sebagai berikut dibawah ini:

Doa ini bukanlah main-main, sebab diambil dari Riwayat Rasulallah SAW ketika beliau memerintahkan kepada Ummu Salamah dan Zainab binti Jahsyin R.A untuk mendampingi putri tercinta Nabi yaitu Fathimah RA, yang kalau putri Rasul tersebut akan melahirkan.

Dan doa inilah yang perintahkan Rasul kepada Ummu Salamah dan Zainab binti Jahsyin R.A untuk membacanya disaat menemani Sang Putri Rasul hendak melahirkan.



doa agar dimudahkan melahirkan

Doa Supaya Dimudahkan Saat Melahirkan #Yang Ke-Satu

اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Doa Supaya Dimudahkan Saat Melahirkan #Yang Ke-Dua

الَّذِينَ يَصُدُّونَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ وَيَبْغُونَهَا عِوَجًا وَهُمْ بِالْآخِرَةِ كَافِرُونَ

Doa Supaya Dimudahkan Saat Melahirkan #Yang Ke-Tiga

قُلۡ اَعُوۡذُ بِرَبِّ الۡفَلَقِۙ
مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَۙ
وَمِنْ شَرِّ غَاسِقٍ اِذَا وَقَبَۙ
وَمِنْ شَرِّ النَّفّٰثٰتِ فِى الْعُقَدِۙ
وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ اِذَا حَسَدَ

Doa Supaya Dimudahkan Saat Melahirkan #Yang Ke-Empat

قُلْ اَعُوْذُ بِرَبِّ النَّاسِۙ
مَلِكِ النَّاسِۙ
اِلٰهِ النَّاسِۙ
مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ ەۙ الْخَنَّاسِۖ
الَّذِيْ يُوَسْوِسُ فِيْ صُدُوْرِ النَّاسِۙ
مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ
Demikianlah bacaan doa yang dibaca ketika mendampingi orang hendak melahirkan, doa ini bisa dibaca ketika mendampingi Anak atau Istri yang akan melahirkan atau siapapun. Doa ini dibacakan disamping orang yang hendak melahirkan, doa-doa tersebut diambil dari ayat Kursi (Al-Baqarah: 255), surat Al-A'raf ayat 45 dan Surat Al-Falaq serta An-Nas.

Semoga bermanfaat - Salam: Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel