✔ Doa Agar Dia Seseorang Dijodohkan Dan Menjadi Milikku - Juragan Do'a -->

✔ Doa Agar Dia Seseorang Dijodohkan Dan Menjadi Milikku

Daftar Isi [Tampil]

Agar Dia Seseorang Dijodohkan Dan Menjadi Milikku - Jodoh merupakan salah satu misteri, yang termasuk dari ketiga misteri lainnya yang Allah SWT merahasiakannya. Diantaranya: Jodoh, Rezeki dan Azal atau Kematian.


Jodoh juga kerap menjadi permasalahan buat orang-orang yang belum kunjung menemukannya. Selalu ada tanda tanya besar dalam hati para jomblo, dalam hatinya ia bertanya "Siapakah kelak dia yang akan menjadi milikku?" 

Doa Agar Dia Seseorang Dijodohkan Dan Menjadi Milikku


Sebenarnya jika kita sudah memahami rumus tentang jodoh ini, semestinya kita tidak perlu merasa risau lagi, karena memang dia yang selama ini kita merasa menjadi milik kita, dia yang mencintaiku, seseorang tersebut akan terjodohkan dengan kita. Siapapun tidak mengetahuinya.


Sebagai manusia yang berposisi hamba, tugas hanya hanya melakukan yang terbaik dalam segala hal, begitu juga dalam hal jodoh ini. Usaha untuk mendapatkan hasil "Jodoh" terbaik, sementara hasil keputusan final kita ikhlas akan ketentuan yang Allah berikan.


Kita berjuang secara maksimal untuk jodoh yang cantik atau ganteng, ini juga diperbolehkan dalam Islam, bahkan disarankan supaya untuk menjadi hiburan hati dan menambah kesyukuran kita pada Allah SWT.


Selanjutnya kita disunnahkan untuk mendapatkan jodoh yang kaya, ini juga harus jika mampu. Supaya kita lebih focus khusyu dalam ibadah kita.


Dan yang ketiga adalah tentang nasab atau keturunan, ini juga sangat penting untuk mendapatkan jodoh yang terbaik dari keturunan terbaik dan terhormat.


Yang terakhir yang menjadi dasar pertimbangan dalam menentukan jodoh terbaik kita adalah Agamanya. Ini yang paling utama, kita wajib mencari jodoh yang seiman dengan kita, yang baik dalam ketaatan terhadap Allah SWT.


Setelah kita berkutat di usaha lahir, kini saatnya kita maksimalkan dengan usaha batiniah. Push dengan doa kepada Allah SWT, sampaikan permohonan dan harapan kita pada waktu-waktu terbaik yang rasulallah Saw telah ajarkan.


Penutup dan menjadi kunci adalah gunakan doa terbaik, yang telah banyak ulama kita melakukan dan menyampaikan kepada umat yang mau menjalankan sebagai jalan dan penerang dalam kegelapan.


Doa agar dia seseorang dijodohkan dan  menjadi milikku

Bismillahir Rahmanirrahiim

Allaahumma Yaa Robbi Anta Hasbii ‘Alaa (Sebutkan Yang Dikehendaki Menjadi Jodoh Anda) ‘Aththif Qolbahaa ‘Alayya Wa Sakhkhir Li Qolbahaa Wa Dzallilhaa Lii Wa Habbibnii Ilaihaa Hattaa Ta’tiya Ilayya Khoodhi’atan Dzaliilatan Min Ghoiri Mahlatin Wa Asygholhaa Bi Mahabbatii Innaka’alaa Kulli Syai’in Qodiir

  

 Arti Doa agar dia seseorang dijodohkan dan  menjadi milikku

Ya Allah Ya Tuhanku, engkaulah yang mencukupi aku kepada (Sebutkan yang dikehendaki menjadi jodoh anda)cenderungkanlah hatinya padaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku padanya hingga ia datang padaku dengan sopan serta menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.


Doa ini bukanlah sebuah ke egoisan kita, tapi inilah cara hamba Allah mengharapkan pertolongan, ini yang merupakan intisari dari doa. Disini ada kepasrahan sang hamba pada penciptanya, dan inilah yang diajarkan oleh agama kita Islam.

 

Sekian postingan kami kali ini, salam dari kami blog Juragan Doa


Wasallamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel