✔ Tata-cara Niat Puasa Mutih 3 Hari untuk Manfaat Hajat, Jodoh dan Kekayaan - Juragan Do'a -->

✔ Tata-cara Niat Puasa Mutih 3 Hari untuk Manfaat Hajat, Jodoh dan Kekayaan

Daftar Isi [Tampil]

Dalam khasanah ilmu kejawen banyak istilah-istilah dalam hal ritual yang berkenaan dengan puasa ini, misalnya puasa mutih, weton, pati geni dan masih banyak lagi jenis puasa sesuai dengan tata-cara pengerjaannya atau ketentuan dalam melaksanakan puasa tersebut.


Yang perlu kita ketahui dalam ritual puasa-puasa ini tidak murni mengacu kepada Al-Qur'an dan Hadist didalam mengambil dasar hukumnya, namum sudah ada perpaduan dengan kearifan lokal masuknya budaya setempat yang masuk ke dalam dasar dan tata cara puasa-puasa tersebut. Makanya dalam segia bacaan atau doa niatnya tidak selalu berbahasa Arab.


tata cara doa niat puasa mutih untuk jodoh

Pada kesempatan ini kami akan membagikan Khasiat Puasa Mutih yang insyaAllah kegunaannya sangan ampuh untuk berbagai hajat Anda, Seperti pangkat atau jabatan, Jodoh atau Pengasihan, Kerezekian atau kekayaan.


Dalam uraian mengenai puasa mutih ini akan kami bahas pertama : niat puasa mutih, tata cara puasa mutih, manfaat puasa mutih, puasa mutih 3 hari untuk hajat, arti puasa mutih adalah, 

doa berbuka puasa mutih, batas waktu puasa mutih, niat puasa mutih untuk pengasihan.


Arti Puasa Putih adalah;

Sama seperti puasa pada umumnya seperti puasa bulan ramadhan, puasa daud, dan puasa senin - kamis. Yang membedakan makanan yang dikonsumsi pada saat makan sahur dan berbuka, pada tataran yang paling ekstrim hanya diperbolehkan makan dan minum dengan air putih dan nasih putih saja. 


Niat Puasa Mutih

Niat ingsun puasa mutih supaya putih bathinku putih badanku putih kaya dining banyu suci kerana Allah Ta’ala.


Tata-Cara Puasa Mutih

Sama seperti melaksanakan puasa pada umumnya, silahkan malamnya bangun sebelum adzan subuh berkumandang, untuk makan sahur dengan nasih putih dan air putih saja. Sehabis itu jangan lupa bacalah Niat Puasa Mutih sebagaimana diatas.


Berbukalah ketika adzan maghrib sudah terdengar itu menandakan sudah masuk waktunya untuk berbuka puasa mutih, lagi-lagi hanya makan dan minum air dan nasih putih saja.


Batas Waktu Puasa Mutih

bisa dilakukan puasa mutih 3 hari , 7 hari bahkan sampai 40 hari untuk hajat-hajat yang anda inginkan, bisa minta disegerakan bertemunya jodoh idaman, untuk mohon kenaikan karir dan jabatan, atau persoalan kerezekian, usaha maju dan keberlimpahan kekayaan.


Doa berbuka Puasa Mutih

Cukup membaca bismillah dan membaca doa makan, dan niatkan dalam hati ini semua dikerjakan lillahi ta'ala.


Manfaat Puasa Mutih

Sejujurnya penulis pernah melakukannya, dan khasiatnya penulis sangat rasakan terutama untuk ketenangan batin, stabilnya emosi dan keyakinan kepada Allah bertambah. Sehingga apapun saat itu kondisi yang dihadapi rasanya perasaan tetap tenang, kaleeem dan tentram.

Semoga Bermanfaat

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel