✔ Doa Supaya di Hormati Semua Orang di Kampung Halaman. - Juragan Do'a -->

✔ Doa Supaya di Hormati Semua Orang di Kampung Halaman.

Daftar Isi [Tampil]

Juragan Doa - Doa Supaya di Hormati Semua Orang di Kampung Halaman. Sob tidak salah kan kalau kita berdoa agar seseorang jatuh cinta pada kita, atau agar disukai banyak orang? tentu tidak ya sob. Kecuali kita sudah mempunyai seorang istri yang  sah dan bertanggung jawab, terus kita berdoa agar di datangi wanita, hahah ini yang salah.

Kalau kita berharap dan berdoa agar disenangi dan disegani banyak orang, kalau tidak kita berdo untuk orang yang kita sayangi, atau mungkin boleh tanp meminta meski kita sudah punya isti tapi disukai banyak wanita, ya mungkin ini bonus dari kebaikan diri kita. Jadi  orang melihat kita selalu senang dekat kita, baik itu disukai banyak pria atau seperti yusuf banyak dicintai wanita karena wajah bercahaya karena kemulyaan akhlask dan disukai banyak orang.

Nah memang tidak kita pungkiri hidupa disebuah lingkungan perkampungan, selalu ada saja apa yang namanya gesekan, baik secara langsung maupun tanpa sengaja. Karena sebaik apapun diri kita, akan ada saja orang lain yang tidak menyukai kita.

Karena tidak mungkin kita sebagai manusia yang penuh keterbatasan ini akan bisa menyenangkan semua orang, akhirnya apa? kecuali dengan total kepasrahan kita kepada Allah SWT kita berdoa untuk orang yang kita cintai agar diberi keselamatan, supaya orang kasihan melihat kita akhirnya kita menjadi orang yang disayang dan orang lain welas asih kepada kita, tidak cuma wanita tertarik pada kita tapi kita berdoa agar kita menjadi orang orang yang dicintai dan disenangi banyak orang sehingga kita banyak teman.
 
Itu itu bisa kita capai andai kita rajin dengan yakin dan ikhlas mengamalkan doa penguasa kampung sehingga dengan doa ini menjadi supaya orang menuruti kemauan kita dengan tanpa harus dengan ketakutan karena kekerasan tapi dengan ikhlas tanpa paksaan.

DO'A PENGUASA KAMPUNG

Doa ini kita namakan doa penguasa kampung, karena dengan doa ini kita menjadi dihormati semua orang yang ada dikampung halaman tempat tinggal kita.


Pada saat bermasyarat dan bersosial dengan warga yang ada pada suatu kampung, baik itu kampung yang baru kita kunjungi atau pun kampung tempat kita tinggal. Maka, bacalah Doa Penguasa Kampung yang akan kami ijazahkan dibawah ini.

Berikut ini Amalan Doa Penguasa Kampung Arab

 

doa penguasa kampung arab
Doa Penguasa Kampung

Doa Penguasa Kampung Latin

 Robbi ad mudkhola sidkin waakhirijni mukhroja sidkin waj-alli milladunka sultonan nasihro.

(baca 3X kalau kita hanya tinggal pada suatu kampung hanya untuk beberapa hari)
(baca 3 pagi 40 malam jika kita akan tinggal pada suatu kampung untuk menetap)

Arti Doa Penguasa Kampung

Ya Tuhanku, masukkanlah aku ke tempat masuk yang benar, keluarkanlah aku dari tempat keluar yang benar, dan berikanlah untukku dari sisi-Mu “Suatu” kekuasaan yang menolongku.

Cara mengamalkan Doa Penguasa Kampung

- Meskipun pada suatu kampung kita akan tinggal hanya 1 atau 2 hari saja, tetap baca: "Doa Penguasa Kampung" sebelum memasuki kampung tersebut sebanyak 2 Kali

- Seandainya kita berniat untuk menetap selamanya pada suatu kampung, ya mungkin anda merasa cocok dengan suasana dan sebagainya. Maka Amalkan "Doa Penguasa Kampung" sebanyak 2 Kali pagai hari, dan 40 Kali pada malam harinya dan ini dilakukan selama 7 hari.


Kalau anda berencana untuk pindah ke kampung yang lain, karena suatu dan lain hal silakan ulang untuk mengamalkan "Doa Penguasa Kampung" sesuai dengan petunjuk yang sudah kami bagikan di atas.

Sekian pada postingan kami ini yang dapat kami bagikan mengenai "Doa Penguasa Kampung" kami sebagai penulis dan admin dari blog: Juragan Doa, mohon di maafkan bila ada kesalahan.

Semoga Bermanfaat - Salam

Terimakasih!...



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel