✔ Mantra Ajaib! Doa Penutup Luka Semula Jadi Cespleng - Juragan Do'a -->

✔ Mantra Ajaib! Doa Penutup Luka Semula Jadi Cespleng

Daftar Isi [Tampil]

Mantra Doa Penutup Luka Semula Jadi - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Alhamdulillahirobbilalamin.. Berjumpa lagi dengan kami blog - Juragan Doa, kami ini amalan yang akan kami berikan yang insya Allah Mustajab dan juga ampuh.

Amalan ini adalah amalan yang sangat berguna sekali untuk Anda yang sedang mengalami luka bacok atau luka iris atau luka sayatan. Jika anda mengamalkan amalan ini maka insya Allah luka yang sedang anda alami saat itu darahnya akan langsung berhenti, dan jika lukanya sudah sembuh tidak akan meninggalkan bekas luka di kulit.

Mantra Doa Penutup Luka Semulajadi

Amalan ini adalah amalan semulajadi yang kita kerjakan harus dengan haqqul yakin, yakin bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan mengabulkan hajat kita. Dan tentunya setiap amalan yang sudah kami bagikan di blog - Juragan Doa ini sudah mendapatkan ijazah dari orang-orang yang sudah memberikan ilmu ini.

Insya Allah jadi bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan ini, silakan namun Jangan lupa untuk berkomentar pada kolom komentar dibawah, supaya ilmu yang anda amalkan ini bisa Mustajab dan berkah, silakan tinggalkan ucapan qobiltu untuk meminta izin mengamalkan amalan ini, supaya kami tahu siapa-siapa saja yang mengamalkan ilmu.

Ini namun sebelum kita lanjutkan ke bacaan dan tata cara pengamalan ilmu penyembuh luka sayatan ini, saya doakan semoga anda selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala dan semoga pula amalan-amalan yang anda pelajari dari blog perjalanan doa  ini dapat dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin.

Baik selanjutnya kita akan mulai tata cara untuk menjalankan "Amalan menghentikan darah dari luka sayatan luka bacok luka Iris atau luka-luka yang lain"

Mantra Doa Penutup Luka Semula Jadi

"Bismillahirrohmanirrohim Haamiim Kaaf Haa Yaa 'Aiin Shood (1 Kali)
"Salamun Qoulamirrobirrohim" (7 Kali)

Tata-cara Mengamalakan Mantra Doa Penutup Luka Semula Jadi

lalu tiupkan pada luka yang sedang anda alami, Insyaallah darah yang keluar akan berhenti, dan jika sudah sempurna lukanya sudah mulai sembuh, itu akan kembali utuh kulit kita tanpa ada bekas luka.

Amalan ini bisa anda langsung hafalkan, tanpa harus diberikan atau dipuasakan. Cukup dengan keyakinan penuh insyaallah tajrib, Jadi jika anda ingin mengamalkan amalan ini silakan dihafalkan dulu amalan ini.

Agar ketika suatu saat Anda memerlukannya, Anda tinggal membacakannya saja. Amalan ini juga bisa anda gunakan kepada orang lain.

Jadi apabila ada orang lain yang mengalami luka yang berdarah, Anda bisa menggunakan amalan ini untuk menghentikan darahnya dan agar lukanya nanti ketika sembuh itu tidak akan berbekas.

Hanya ini saja amalan yang dapat kami share pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk membagikan postngan ini, agar semakin banyak saudara kita yang bisa mengamalkan amalan ini, karena amalan ini sangat penting sekali untuk kehidupan kita di dunia ini.

Jangan lupa untuk berkomentar "Qobiltu" sebagai tanda bahwa anda ingin menerima ijazah keilmuan ini dari kami.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  - Salam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel