✔ Ijazah Ampuh Untuk Pemula Tata Cara Ruqyah Mandiri - Juragan Do'a -->

✔ Ijazah Ampuh Untuk Pemula Tata Cara Ruqyah Mandiri

Daftar Isi [Tampil]

Juragan Doa - Tata Cara Ruqyah Mandiri, Ruqyah adalah mengobati diri sendiri dengan ruqyah mandiri, maupun orang lain dengan membaca ayat-ayat ruqyah yang di ambil dari Al-Qur'an.


Doa ruqyah atau ayat-ayat ruqyah sebagai ayat ayat ruqyah pengusir jin dan sihir tentu ada tata-cara sendiri untuk bacaan doa ruqyah untuk diri sendiri.


Nah pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan cara ruqyah mandiri untuk mengobati diri sendiri dengan meruqyah diri sendiri. Semoga kita semua bisa mendapatkan manfaatnya dari kami maka alhamdulillah itu pahala buat kami, sebagai amal jariyah yang mengalir. Aamiin.

Sekali lagi akan kami ajarkan teknik penting yang sangat ampuh sekali untuk pemula, bahkan bagi anda yang belum pernah ikut pelatihan ruqyah sama sekali, kami  akan ajarkan namanya teknik "MRA" Apakaha itu? Adalah "Metode Ruqyah Air"

Silahkan Catat baik-baik atau diprint artikel kami, bagaimana caranya seperti dibawah ini:

Ijazah Ampuh Untuk Pemula Tata Cara Ruqyah Mandiri

1. Sediakan air putih (air mineral)
2. Bacakan Surat Al-Fatihah kemudian niatkan untuk meruqyah air ini,  sebagaimana niatnya para guru-guru ruqyah yang sholeh.
3. Kemudian setelah itu kamu baca sholawat tibbil Qulub sebanyak (3 Kali)

Sholawat Tibbil Qulub Arab

lirik sholawat tibbil qulub

4. Kemudian membaca doa ini 3 Kali
بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
5. Kemudian membaca Surat al-fatihah 1 kali
6. Kemudian membaca Ayat Kursi 1 kali
7. Kemudian membaca Al Ikhlas 3 kali
8. Kemudian Al-falaq 1 kali
9. Membaca Surat Annas 1 kali


Lalu airnya ditiup 3 kali dan berdoa "Ya Allah atau sebelum ditiup berdoa dulu ya "Allah jadikan setiap molekul dan materi-materi Air ini adalah kekuatan dariMU yang menetralisir segala energi negatif di dalam tubuh orang yang meminumnya, dan wasilah Doa-doa engkau sembuhkan segala penyakit yang ada pada orang yang meminumnya", kemudian ditutup dengan membaca

10. Baca ayat pada surat Yasin ini 1 Kali

.اِنَّمَاۤ اَمۡرُهٗۤ اِذَاۤ اَرَادَ شَیْــٴً۬ــا اَنۡ يَّقُوۡلَ لَهٗ كُنۡ فَيَكُوۡنُفَسُبۡحٰنَ الَّذِىۡ بِيَدِهٖ مَلَـكُوۡتُ كُلِّ شَىۡءٍ وَّاِلَيۡهِ تُرۡجَعُوۡنَُ
11. Katakan begini ya "Sesungguhnya air zam-zam kirim salam kepadamu"

Kemudian air di minum kan kepada orang yang sakit atau pasien baik keluarga yang sakit atau saudara yang sakit atau diri sendiri.

Buktikan ini ini ya, ketika kamu membacanya yakin dan sudah terijazahkan setelah ini, maka yakin seyakin-yakinnya ayat itu akan bermanfaat dan air itu akan menjadi air yang tidak seperti air sebelumnya. Air itu memiliki kekuatan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Akan menjadi wasilah penyembuh "Bismillah" dengan ini kami ijazahkan kepada Antum semuanya.

Alhamdulillah -Salam Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel