✔ Doa Puter Giling minta agar maling mengembalikan barang curian dengan cepat - Juragan Do'a -->

✔ Doa Puter Giling minta agar maling mengembalikan barang curian dengan cepat

Daftar Isi [Tampil]

 Juragan Doa - Doa Puter Giling minta agar maling mengembalikan barang curian dengan cepat, dunia semakin sulit keadaanya saat ini, jangankan yang tidak mempunyai pekerjaan tetap atau pengangguran, yang sudah memiliki maisah atau syare'at usaha untuk menghasilkan uang saja masih banyak yang keteteran.

Karena tidak sebandingnya antara kenaikan penghasilan dengan prosentase naiknya bahan-bahan pokok, sementara disatu sisi pemerintah memberlakukan kebijakan baru, dengan menarik hampir semua subsidi pada semua sektor.

Hal ini makin bertambahnya rakyat semakin menjerit, karena ketidak mampuan hanya untuk membeli hal-hal yang pokok saja sudah sangat kesulitan, yang terjadi akhirnya naiknya angka kejahatan, seperti pencurian barang dan bahkan yang paling sadis pembegalan atau perampasan dengan kekerasan.

Kita sebagai manusia yang diberikan akal dan pikiran, tidak hanya bisa berpangku tangan dengan semua keadaan ini. Wajib buat kita berusaha menggunakan segenap kemampuan yang telah Allah anugerahkan kepada kita, baik pikiran, iman dan tenaga.

Bukannya kita menginginkan kejadian ini berlaku terhadap kita, mungkin teman-teman pembaca sedang mengalami barang miliknya dicuri, jika itu terjadi sebagai usaha lahir tetap mencari untuk mengetahuinya, mungkin barang itu terjatuh atau kita sendiri yang lupa menaruhnya.

Tapi kalau memang semua usaha secara lahir sudah kita lakukan tapi kita belum juga menemukan cara barang yang hilang untuk ditemukan, ini solusi terakhir dengan Doa Puter Giling minta agar maling mengembalikan barang curian, mudah-mudah dengan mengamalkan ini barang anda dengan cepat di ketemukan kembali.

Doa Minta Agar Maling Mengembalikan Barang Curian Arab

Doa agar maling mengembalikan barang curian

Doa Agar Maling Mengembalikan Barang Curin Latin

Walau anna qur`ānan suyyirat bihil-jibālu au quṭṭi'at bihil-arḍu au kullima bihil-mautā, bal lillāhil-amru jamī'ā, a fa lam yai`asillażīna āmanū al lau yasyā`ullāhu laḥadan-nāsa jamī'ā, wa lā yazālullażīna kafarụ tuṣībuhum bimā ṣana'ụ qāri'atun au taḥullu qarībam min dārihim ḥattā ya`tiya wa'dullāh, innallāha lā yukhliful-mī'ād

Arti Doa Agar Maling Mengembalikan Barang Curian

"Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji".

Disaat membaca doa ini, coba bayangkan wajah orang secara umum saja. Sebab kita tidak bisa dikhususkan karena kita tidak tahu siapa orangnya yang mencuri barang kita.

Bacalah, Doa Minta Agar Maling Mengembalikan Barang diatas sebanyak 31 kali setiap kali kita hendak tidur, dan mohonlah kepada Allah untuk memberikan ridhonya kepada kita, mungkin kehilang barang tersebut merupakan teguran kepada kita atas dosa yang ada pada diri kita.

Kesimpulan

Jika memang yang terbaik barang itu tidak dikembalikan oleh pencuri menurut Allah, mohonkan kita ikhlas dan yakinlah akan diganti dengan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT.

Berikut diatas mengenai doa sebagai sarana meminta kita kepada Allah, agar maling yang juga kepunyaan Allah tergerak hatinya dan menjadi linglung seperti di puter giling dan akhirnya mengembalikan barang kita yang dicurinya dengan cepat. Aamiin

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel