✔ Doa Mohon Kesembuhan Untuk Diri Sendiri - Juragan Do'a -->

✔ Doa Mohon Kesembuhan Untuk Diri Sendiri

Daftar Isi [Tampil]

 
Juragan Doa - Doa Mohon Kesembuhan Untuk Diri Sendiri, yang saat ini sedang tidak sehat,baik lagi tidak sehat badan ataupun pikiran,semoga lekas sehat dan semoga Allah jadikan sakit ini sebagai penggugur dosa dan semoga Allah angkat derajat ke yang lebih baik lagi.

Sakit sejatinya bukan lah hal yang asing, hampir semua orang pernah mengalami yang namanya rasa sakit, akan tetapi terkadang saat rass sakit datang menghampiri kita terkadang ada perasaan kok aku sakit lagi kenapa aku??

Jika kita percaya segala sesuatu itu sudah di gariskan oleh Allah SWT maka kita akan percaya bahwa Allah tak akan memberikan cobaan melewati batas kemampuan umat nya, saat sakit kita terkadang berfokus pada rasa sakit nya saja,sehingga kita lupa dengan sehat yang selama ini Allah berikan kepada kita.

Doa mohon agar Allah angkat penyakit dari kita, dan Doa agar segera di beri kesehatan, Berdoa dan memohon kesembuhan kepada Allah Swt harus kita lakukan, Selain berobat kepada ahlinya kita perlu memhon kesembuhan kepada Allah.

Berikut doa bagi orang yang ingin meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

Doa Mohon Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Arab:

Doa Mohon Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Arab.png

Doa Mohon Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Latin:

"Robbi annii massaniyadh dhurru wa anta arhamar roohimiin"

Arti Doa Mohon Kesembuhan Untuk Diri Sendiri:

Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang."

Dan doa agar segera di angakt penyakit Oleh Allah;

Dengan berdoa kita memohon dan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. menurut hadist riwayat Bukhari dan Muslim dari Aisyah RA, doan ini dibaca Rasulullah SAW untuk keluarganya.

Dan doa agar segera di angakt penyakit Oleh Allah Arab;

Dan doa agar segera di angkat penyakit Oleh Allah Arab;.png

Dan doa agar segera di angakt penyakit Oleh Allah Latin;

Allāhumma rabban nāsi, adzhibil ba’sa. Isyfi. Antas syāfi. Lā syāfiya illā anta syifā’an lā yughādiru saqaman.

Artinya Dan doa agar segera di angakt penyakit Oleh Allah;

“Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri,

Ada banyak doa yang bisa kita baca saat sedang sakit,Doa agar segera di beri kesembuhan dari sakit yang ringan maupun yang berat.

Bunyi doanya yaitu;

“Allahuma Rabbanna, Adz-hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi Las Syifa’a Pola Syifa’uka, Syifa’an LaaDihadiri Saqaman.”

Yang artinya :

”Wahai Allah Tuhan manusia, hilangkanlah rasa sakit ini, sembuhkanlah, Entahlah Yang Maha Penyembuh, tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu. Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain”

Kalau ingin yang lebih simpel dan sederhana lagi,kita bisa membaca surat Al Fatihah,karena surat alfatihah  juga bisa sebagai obat dari berbagai macam jenis penyakit, Baca surat alfatihah sebanyak 3 x dan membaca solawat bunyi solat nya adalah sebagai berikut;

Bacaan sholawat untuk memohon kesembuhan

Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad",

Yang artinya

"Ya Allah, berikanlah rahmat-Mu kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad".

Solawat ini pendek namun banyak khasiat nya dan jika kita percaya Allah lah yang punya penyakit maka Allah juga lah yang bisa menyembuhkan, Maka tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.

Demikian lah bacaan doa dan solawat untuk memohon kesembuhan dan bacaan doa agar di angkat segala penyakit,baik penyakit yang ringan maupun yang berat, Semoga Allah angkat segala penyakit kita dan Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin, Aamiin

Wasalam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel