✔ Doa Agar Mantan Suami Minta Maaf Ngajak Balikan Lagi - Juragan Do'a -->

✔ Doa Agar Mantan Suami Minta Maaf Ngajak Balikan Lagi

Daftar Isi [Tampil]

 Juragan Doa - Doa Agar Mantan Suami Minta Maaf Ngajak Balikan Lagi. Cinta adalah satu kata singkat yang mudah untuk di tuliskan dan di ucapkan, tapi sangat susah untuk di pahami, ya seperti yang berkaitan dengan doa yang akan kami bagikan ini.

Dimana mungkin seorang wanita yang sudah bercerai dan tinggal suaminya masih saja berharap bisa untuk rujuk kembali. Dalam hatinya masih sangat merindukan belaian dan kasih sayang sang mantan suami tersebut, padahal mungkin saja mereka pisah penuh dengan drama, misalnya mungkin pertengkaran, atau juga sebagian ada yang si prianya selalu mengasari kepada sang istri.

Dalam kesendirian si wanita masih saja, menunggu agar bisa bersatu kembali dengan sang mantan suami. Mungkin jika ditanya teman atau saudara pasti bilangnya sudah tidak mau lagi untuk mengharapkannya, padahal dalam hatinya tidak bisa di bohongi.

Dengan sedikit cerita diatas saya ingin sedikit menggambarkan, itulah dilemanya cinta tersebut. Sungguh sangat sukar untuk di pahami oleh siapapun, tidak bisa di logikakan secara akal sehat manusia yang manapun.

Makanya jangan heran selalu saja banyak yang mencari di pencarian google dengan kata kunci "Doa agar mantan suami meminta maaf dan ngajak balikan lagi" itu sebagai tanda sukar dipahaminya kata cinta tersebut, tidak cukup sejuta alasan untuk tidak mencintai mantan suaminya tersebut.

Baiklah jika memang itu tidak bisa kita elakkan lagi, meski diberi seribu alasan untuk berhenti mencintai mantan suami. Ternyata tidak juga bergeming pendirian cintanya, maka dari itu kami bagikan sebuah doa yang bisa sebagai wasilah atau jalan sang mantan suami, diam-diam melirik anda lagi dan terus terang tanpa malu-malu mengajak balikan dan rujuk lagi.

Doa Agar Mantan Suami Minta Maaf Ngajak Balikan Arab

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
doa agar mantan suami minta maaf

Doa Agar Mantan Suami Minta Maaf Ngajak Balikan Latin

INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLA TA’LUU ALAYYA WA’TUUNI MUSLIMIIN.

Arti Doa Agar Mantan Suami Minta Maaf Ngajak Balikan Lagi

arti doa mantan minta maaf

Cara mengamalkan Doa Agar Mantan Suami Minta Maaf dan Ngajak Balikan Lagi

  • Lakukan mulai mengamalkan doa ini pada malam jumat, selama 1 minggu, jadi dari hari jum'at ketemu hari jum'at lagi.
  • Lakukan sholat tahajjud pada waktu sepertiga malam terakhir, sebanyak minimal 2 rokat dan maksimal 12 rokaat.
  • Lalu bacalah istighfar "Astaghfirullahhal adziim" sebanyak seratus (100) kali.
  • Lalu bacalah amalan wirid doa untuk mengembalikan mantan suami diatas sebanyak 7 kali, sambil bayangkan wajah mantan suami anda.
  • Selanjutnya pada setiap sehabis sholat pardhu cukup baca satu (1) kali saja.


Demikianlah doa yang bisa kami bagikan untuk pembaca setia blog: Juragan Doa, semoga bisa menjadi manfaat buat anda yang membutuhkan tentunya. Umumnya untuk kita semua agar mendapatkan pahala kebaikan ilmu yang dibagikan.

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel