✔ Waspadalah!.. 5 Hal ini dapat Menjadi Penyebab Terhalangnya Rezeki Anda - Juragan Do'a -->

✔ Waspadalah!.. 5 Hal ini dapat Menjadi Penyebab Terhalangnya Rezeki Anda

Daftar Isi [Tampil]

 Dalam mencari rezeki memang kita selama ini rasakan terkadang mudah, namun suatu saat terasa sulit. Ada baiknya kita mengetahui apa saja yang menjadi penghalang rezeki kita, faktor-faktor penghambat rezeki. Yang bisa menjadi penghalang buat rezeki dalam rumah tangga.

Bisa jadi masih ada dosa yang belum di mintakan ampunanannya kepada Allah sehingga menjadi penghalang rezeki, para ulama membagi menjadi 10 dosa besar penghalang rezeki, dan jika ada salah satunya kita lakukan dan dosa tersebut menjadi penghambat rezeki, seperti halnya doa maksiat ini sangat jadi faktor penghambat rezeki.



Maka dari itu dibawah kita kan pelajari cara membuka penghalang rezeki, apa saja yang bisa jadi penghalang rezeki dari allah selain
dosa-dosa yang kita lakukan sebagai penghalang rezeki untuk menemui kita.

5 Hal ini dapat menjadi penyebab terhalangnya rezeki Anda

Waspadalah..

5 Hal ini dapat menjadi penyebab terhalangnya rezeki Anda.

Salah satu hal yang tidak bisa ditebak manusia adalah rezeki dari Allah subhanahu wa ta'ala, setiap orang diberikan rezeki dengan jalan yang beragam dan merupakan sesuatu yang bisa dibilang misterius. Ada yang rezekinya lancar, Ada pula yang rezekinya telat dan terhalang.

Nah berikut ini ada beberapa hal yang menjadi penyebab terhalangnya rezeki yang perlu ada tahu!.

1. Mencibir, Angin, Hujan dan fenomena alam lainnya.

Misalnya mengeluh karena hujan, kemudian mencibir hujan yang sebenarnya adalah Rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala. Itu bisa menjadi salah satu penyebab terhalangnya rezeki anda, karena seorang mencibir ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Jadi berhati-hatilah dalam berucap.

2. Kedua berbuat maksiat melanggar apa yang sudah Allah Tentukan.

Adalah sebuah kemaksiatan kemaksiatan bisa jadi salah satu penyebab terhalangnya pintu rezeki seseorang, jadi cobalah introspeksi diri dan segeralah bertaubat!. Jika anda sudah melakukan maksiat.

3. Ketiga berkhianat

Berkhianat artinya tidak amanah, Jika anda sudah dipercaya orang lain ada baiknya jangan menghianati orang yang sudah percaya dengan anda, itu akan berdampak pada rezeki Anda.

4. Keempat banyak bersantai dan tidur.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak akan memberikan perubahan yang baik pada hamba-nya, manakala hamba tersebut hanya bersantai-santai dan tidak mau berusaha. Kalau anda hanya pasrah dan tidak mau berusaha tentu saja rezeki tidak akan datang, beda halnya kita berusaha dengan maksimal, kalau Anda pernah dengar "Jangan tidur sampai siang nanti rezekinya dipatok ayam" Nah kalimat tersebut juga ada benarnya, Kebanyakan orang yang malas dan tidur sampai kesiangan maka rezekinya pula.

Coba bandingkan dengan orang yang bangun subuh, salat subuh lalu prepare untuk kerja Insya Allah rezekinya akan lebih mudah.

5. Terakhir Rakus dan Tamak dalam urusan Dunia.

Jika Anda banyak rezeki bagi-bagi lah ke orang yang membutuhkan, kepada orang tua dan saudara yang membutuhkan, atau kepada orang yang lainnya.

Jika anda tidak mau menyisihkan sedikit untuk sedekah, maka hati-hati Allah bisa saja mengambil rezeki Anda secara paksa, dan menutup Jalan rezeki anda, tentu saja anda tidak mau ini terjadi bukan!.. Oleh sebab itu jangan kan lah tamak dan rakus dalam urusan dunia.

Nah itulah tadi hal-hal yang harus dijauhi karena bisa menjadi penyebab terhalangnya rezeki.. Semoga kita semua terhindar dari hal tersebut dan mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Selain itu agar rezeki kita dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala Amin ya robbal alamin.

Semoga Bermanfaat

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel