✔ Paling Ampuh!..Ilmu Pelet Melalui Asap Rokok Tanpa Puasa - Juragan Do'a -->

✔ Paling Ampuh!..Ilmu Pelet Melalui Asap Rokok Tanpa Puasa

Daftar Isi [Tampil]

Paling Ampuh!..Ilmu Pelet Melalui Asap Rokok Tanpa Puasa - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Bismillahirohmanirohim..Sahabat setia pembaca blog Juragan Doa dimanapun anda berada, tak henti-hentinya puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala yang mana masih memberikan kita kesempatan untuk hidup di dunia ini.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih diberikan kesempatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk membagikan sebuah amalan yang tentunya akan sangat bermanfaat sekali untuk kita semua.

Amalan yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini adalah sebuah amalan untuk Anda yang sedang mengalami masalah percintaan, ketika anda ditolak oleh seseorang maka tentu akan sakit sekali rasanya.

Amalan Ilmu Pelet Melalui Asap Rokok

Dengan menggunakan amalan ini maka anda bisa mendapatkan seseorang wanita yang sangat anda idam-idamkan, amalan ini adalah amalan sebuah pelet yang menggunakan media sebatang rokok. Amalan ini dijajahkan oleh seorang guru saya yang berasal dan berdomisili di Kalimantan.

Jadi melalui kesempatan postingan kali ini, saya akan membagikan amalan ini untuk Anda saudara-saudaraku yang sedang membutuhkannya, mudah-mudahan amalan ini dapat tajrib dan bereaksi Ketika anda menggunakannya.

Amalan ini adalah langsung jadi, yang tidak perlu melakukan ritual atau puasa sebelum menjalankan nya, jadi amalan ini bisa anda lakukan langsung saja tanpa harus melakukan puasa terlebih dahulu atau ritual-ritual lainnya.

Saya doakan semoga amalan-amalan yang anda pelajari melalui blog ini, dapat bermanfaat. Aamin,  bagi anda yang ingin mengamalkan amalan ini, jangan lupa share lnik blog ini dan silahkan berkomentar qobiltu pada kolom komentar, sebagai tanda bahwa anda ingin menerima ijazah keilmuan ini.

Baiklah langsung saja kami berikan atau ijajahkan kepada anda Ilmu Pelet Melalui Asap Rokok  

Bacaa Amalan Ilmu Pelet Melalui Asap Rokok

Bismillahirrahmaanirrahim, pucuk tembakau daun tembakau, patah sebulan putri putri Si (sebut namanya) merantau seperti orang mabuk, gila tak gila kepada aku, Engkau sembah pada ALLAH, Engkau sembah berkat Nabi Adam dihidupkan Allah.

Tata-cara Mengamalkan Ilmu Pelet Melalui Asap Rokok

Untuk tata cara penggunaannya adalah, anda beli sebungkus rokok yang belum dibuka, lalu anda buka bungkusnya kemudian ambil satu batang rokoknya, kemudian masukkan lagi ke bungkusnya dengan posisi diletakkan terbalik sehingga posisi sungsang.

Jadi anda beli sebungkus rokok, rokok filter yang ada gabusnya itu, Anda buka kemudian Anda keluarkan satu batang, kemudian Anda masukkan lagi dengan posisinya dibalik jadi posisi berbeda dengan rokok yang lainnya.

Yang mana kalau rokok-rokok yang lainnya itu setiap batangnya itu busanya ada di atas, atau gabusnya ada di atas. Nah sekarang Anda masukkan satu batang tadi dengan posisi busanya atau gabusnya itu di bagian bawah. Lalu Anda tutup rokok tadi.

Kemudian jika sudah mau digunakan atau ketika Anda bertemu dengan target, silakan ambil rokok yang satu batang yang terbalik tadi. Kemudian bacakan: Amalan  atau Nyanyian Ruh Tembakau tadi, kemudian hembuskan rokok tersebut, baru asapnya dihembuskan ke target tapi jangan terlalu diarahkan.

Karena pengalaman saya yang menggunakannya, biasanya asapnya akan mengarah sendiri ke target atau kepada orang yang anda targetkan, dan saya ingatkan bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan ini karena amalan ini adalah amalan semula jadi.

Maka anda harus melakukan amalan ini dengan penuh keyakinan, karena kunci untuk menjalankan sebuah amalan semula jadi itu adalah keyakinan.

Jika anda mengamalkannya dengan keyakinan penuh, maka insya Allah.. Allah akan mengabulkan hajat anda.

Jadi bagi Anda yang sedang mengalami masalah percintaan, ditolak seseorang atau anda tidak bisa mendapatkan hati seseorang, Anda bisa menggunakan amalan pelet tembakau ini .

Demikianlah ini saja yang dapat kami bagi pada anda untuk kesempatan kali ini, semoga amalan ini bisa bermanfaat dan tajwid ketika anda menggunakan atau mengamalkannya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel