✔ Khasiat Bacaan Surat Al-Fatihah Paling Ampuh Untuk Pengasihan - Juragan Do'a -->

✔ Khasiat Bacaan Surat Al-Fatihah Paling Ampuh Untuk Pengasihan

Daftar Isi [Tampil]

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh... Selamat berjumpa lagi dengan kami blog Juragan Doa, semoga pada kesempatan kali ini teman-teman semua dalam keadaan sehat wal-afiat tidak kurang suatu apapun. Aaamiin


Seperti biasa kami tidak insyaAllah tidak pernah bosan untuk terus berbagi seperti pada tulisan-tulisan sebelumnya. Saat ini juga sama, kami akan membagikan untuk anda para pembaca dan pengunjung setia blog Juragan Doa lagi-lagi mengenai Pengasihan.


Kali ini lebih spesial karena pengasihan ini sangat ampuh dan diambil dari kunci Al-Qur'an yaitu surat Al-Fatihah, yang mana bacaan surat Al-Fatihah ini jika tahu rahasia untuk digunakan sebagai Doa pengasihan, tentu reaksi orang yang dikirimi dengan pengasihan surat Al-Fatihah ini akan sangat nyata.


Doa agar seseorang merindukan kita atau menceintai kita itu bisa dikategorikan pengasihan, dalam cara mengamalkannya banyak ragamnya ada yang membacanya Al-fatihah 7x dan setelah itu kita niatkan bacaanya secara khususon untuk orang yang masih hidup ya tentunya. hehe Nah ini dilakukan disaat atau ketika kita rindu dengan seseorang tersebut aga sidia tiba-tiba menghubungi kita.

Khasiat Bacaan Surat Al-Fatihah Paling Ampuh Untuk Pengasihan

Baiklah jangan terlalu panjang lebar kata-kata perkenalannya langsung saja dibawah ini kami bagikan untuk anda, Surat Al-Fatihah Untuk Pengasihan sangat Ampuh.


Bacaan Arab Surat Al-Fatihah.

bacaan arab surat al-fatihah

Tata Cara mengamalkannya:

Dirikanlah pada malam hari sholat sunnah 2 rokaat, lebih utama sholat Tahajud. Setelah sempurna sholatnya duduklah bersila dengan hati dan perasaan yang khusyu memohon kepada Allah kemurahannya.

Bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak 313 kali, padan setiap bacaan "Iyyaka na’budu waiyaka nasta’in" sebut dalam hati anda nama seseorang yang anda ingin taklukan hatinya dan untuk bisa membalas cinta anda"

Cara diatas lakukan pada setiap malam, ulangi 7 hari, sampai 40 hari. dan setelah itu baca saja pada setiap sehabis sholat fardhu 5 waktu sebanyak 11 atau 7 kali saja.

Dengan memohon keridhoan dan pertolongan Allah SWT hal yang paling utama, membaca ayat-ayat Allah adalah hal yang dianjurkan, secara yang sebenarnya ini adalah sebuah pertukaran amal supaya Allah berkenan memberikan cinta kasihnya kepada kita dan menolong kita untuk menganugerahkan seseorang yang bisa membahagian kita.

Warnings!!!!..

Jangan buat untuk main-main hal ini dilakukan hanya untuk orang yang serius untuk menempuh hidup berumah tangga untuk pelampiasan nafsu, maka diri kita sendiri yang akan celaka dan merasakan akibat dari karma buruknya.

Salam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel