✔ Doa Minta Jodoh Dan Keturunan Yang Baik Dan Sholeh - Juragan Do'a -->

✔ Doa Minta Jodoh Dan Keturunan Yang Baik Dan Sholeh

Daftar Isi [Tampil]

Asalamualaikum, Halo para pembaca yang budiman blog Juragan Doa, pada kesempatan ini kita kan membahas tentang bagaimana caranya mendapatkan jodoh, dengan menggunakan Doa meminta jodoh, atau juga menggunakan doa al makhturat (untuk sebagian).

Do'a ini sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh terbaik, keberhasilannya tergantung kepada pengamalnya, ada yang cepat dapat jodoh dalam 1 minggu dan lain sebagainya, masing-masing pengalamana sang pengamal.

Semoga doa ini cpt didekatkan dengan jodoh yang diinginkan, akhirnya jodoh yang diinginkan segera menjadi kenyataan.

Allah menciptakan manusia berpasangan bahkan jodoh manusia telah Allah tetapkan bahkan sebelum kita di lahirkan ke muka bumi ini, akan tetapi kita juga perlu berusaha dan berikhtiar untuk mendapatkan jodoh yang telah Allah tetapkan.
 
Selain memperbaiki diri agar mendapatkan jodoh yang baik kita juga perlu berdoa kepada Allah SWT untuk mendapatkan jodohkan dan di permudah dalam urusan jodoh, kenapa harus memperbaiki diri ?? Karena jodoh kita adalah cerminan dari kita, jika pribadi kita baik maka insyaallah, Allah pun akan berikan kita jodoh yang baik.

Maka dari itu perlu kiranya selain berusaha memperbaiki diri kita juga harus berdoa, dan doa yang bisa kita panjatkan ialah seperti ini;

Doa mendapat jodoh dan keturunan yang baik


 

Artinya:

“Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS. Al-Anbiyai’: 89).


Artinya:

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa.” (QS. Ali ‘Imran: 38).

Selain berusaha dan berdoa untuk mendapatkan jodoh yang baik kita juga perlu memohon dan berdoa untuk mendapatkan keturunan yang baik, karena anak- anak yang baik dan soleh dan solehah akan menyelamatkan kita kelak di akhirat.

Doa mendapat keturunan yang baik dan doa mendapat jodoh yang baik sebaiknya kita baca dengan iklas dan sungguh sungguh, memiliki keluarga yang baik tentunya dambaan semua insan, memiliki suami atau istri yang baik dan anak-anak yang soleh dan soleha bisa kita capai dengan berdoa dan beriktiar.

Doa Agar Anak Sholeh dan Sholehah

اَللهم اجْعَلْ اَوْلَادِي مِنْ اَهْلِ الْعِلْمِ وَاَهْلِ الْخَيْرِ وَلَا تَجْعَلْهُمْ مِنْ اَهْلِ السُّوْءِ وَاَهْلِ الضَّيْرِ . اَللهم بَارِكْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي وَاحْفَظْهُمْ وَلَاتَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنِي بِرَّهُمْ اَللهم اَتِنِي رِضَاكَ فِي الدُّنْيَا وَالْاَخِرَةِ وَاخْتِمْ لَنَا بِالسَّعَادَةِ وَالشَهَادَةِ وَالْمَغْفِرَةِ

Artinya:

"Yaa Allah jadikan anak-anakku ahli ilmu dan ahli kebaikan dan jangan jadikan mereka ahli keburukan dan ahli madhorot .Yaa Allah berikanlah keberkahan pada keturunanku dan peliharalah mereka dan jangan timpakan keburukan kepada mereka dan karuniakan aku dengan kebaikan mereka. Yaa Allah berikan aku ridhomu di dunia dan dan di akherat dan akhirilah hidup kami dengan kebahagiaan dan bacaan syahadat dan ampunan".

رَبَّنَا هَبۡ لَنَا مِنۡ أَزۡوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعۡيُنٖ وَٱجۡعَلۡنَا لِلۡمُتَّقِينَ إِمَامًا

Latin:

Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota a’yun waj ‘alna lil muttaqiina imama

Artinya:

"Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa

Urusan jodoh dan anak memang kuasa Allah kita hanya berusaha dan berdoa supaya mendapatkan yang terbaik, baik itu jodoh dan keturunan, doa sudah dan berusaha sudah, maka tugas kita menanti dan percaya bahwa Allah akan mengirimkan jodoh di saat yang tepat dan memberikan anak sesuai dengan yang kita harapkan. Aamiin

Wasalam - Juragan Doa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel