✔ Doa agar usaha lancar dan sukses banyak pelanggan - Juragan Do'a -->

✔ Doa agar usaha lancar dan sukses banyak pelanggan

Daftar Isi [Tampil]

Semua orang yang memulai usaha, pasti dalam hatinya akan terbersi agar uasaha atau jualannya sukses, agar usaha lancar dan banyak pelanggan, berkah atau barokah. Para pedagang yang mau buka usaha baru dagangannya pasti berharap dagangannya laris.

Jika kita telusuri diinternet sangat banyak media untuk menjadikan usaha lancar, berdagang laris seperti Doa agar usaha lancar, sukses, berkah, laris dan banyak pelanggan, atau membaca sebanyak mungkin istighfar agar dagangan laris, ramai pembeli, seakan-akan dengan doa tersebut memanggil pembeli, ada juga yang mengamalkan doa penglaris dagangan dengan media air, atau membaca bacaan atau wirid (ya latif) untuk dagang.

Sebetulnya asmaul husna juga digunakan untuk pelaris dagang, serta diiringi dengan mengeluarkan sedekah, maka isyaAllah ini juga merupakan strategi ampuh agar dagangan laris dan cara agar orang tertarik dengan dagangan kita, sehingga doa agar usaha sukses dan maju bukanlah hal amalan rahasia lagi untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses.


Doa ampuh agar usaha lancar dan sukses, banyak orang ingin sukses dan kaya raya semua itu tentu bisa terwujud. Jika seorang tersebut melakukan usaha dan kerja keras, kesuksesan tidak akan didapatkan jika seseorang Hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun.

Berbeda jika anda tahu bagaimana teknik berbisnis dan usaha yang bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan, nah ternyata teknik bisnis saja tidak cukup, anda juga butuh doa untuk mengimbangi usaha nyata yang sudah anda lakukan.

Di sinilah akan saya bagikan untuk Anda doa sukses usaha, yang bisa anda amalkan untuk doanya sebagai berikut:

Doa agar usaha lancar, sukses, berkah, laris dan banyak pelanggan

Doa agar usaha lancar, sukses, berkah, laris dan banyak pelanggan


Tata cara mengamalkannya:

- Bangunlah jam 3 pagi lalu melakukan salat tahajud minimal 2 rakaat
- Setelah salam duduklah bersila lalu baca (doa lancar bisnis tadi diatas sebanyak 13 kali)
- Lakukan juga salat duha secara rutin setiap pagi minimal dua rakaat

Ketika hendak membuka toko atau usaha anda lalu jalani aktivitas seperti biasa, selain itu usahakan untuk selalu bersedekah, bisa dengan uang berapapun atau dengan makanan yang anda bagikan pada orang-orang yang membutuhkan, lalu jalani aktivitas seperti biasa.

Selain itu usahakan untuk selalu bersedekah bisa dengan uang berapapun atau dengan makanan yang anda bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan, perlu diingat bahwa bisnis yang Anda jalani tentu akan menghadapi berbagai macam hambatan dan masalah, dalam mengawali bisnis atau merintis bisnis baru tentu sangat diperlukan ketekunan untuk mengembangkannya.

Selain itu dibutuhkan ketegaran dan ketabahan juga dalam menghadapi setiap kesulitan, dengan sikap tersebut sudah pasti bisnis yang Anda jalankan akan lebih maju dan lancar.

Itulah tadi amalan yang bisa anda lakukan agar usaha yang ada jalankan lancar dan sukses, Memohonlah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar diberikan rahmat serta dilancarkan segala hajat Anda wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel