✓ Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah - Juragan Do'a -->

✓ Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah

Daftar Isi [Tampil]

Doa Agar Suami Betah Dirumah - Doa ini kami bagikan untuk suaminya yang suka keluyuran, cukup mustajab agar suami cinta mati pada anda sebagai istrinya sehingga betah dirumah, khasiat dari amalan serta doa ini juga bisa sebagai doa zikir memanggil suami pulang, jika memang suami anda sudah terlanjur tidak betah dirumah dan sudah pergi.

Sehingga suami anda dengan doa ini sebagai sarana atau alat agar suami menyadari kesalahannya, mengingat anak dan istrinya kembali menjadi  setia dan jujur pada istri disebabkan selalu ingat dengan istri dan keluarganya di Rumah.

Dengan amalan doa ayat alquran ini bisa untuk membangkitkan gairah suami terhadap istri yang sahnya, jika sudah terpenuhi segala hasrat dan gairahnya niscaya suami nurut kepada sang istri dan tdk akan mau lagi selingkuh dengan wanita lain.

Suami tidak selingkuh disebakan sudah tunduk dan patuhnya suami kepada istrinya, bahkan banyak yang memberikan testimoni suami mereka makin sayang sama istrinya. Karena, doa ini bisa menutup hati suami anda untuk hati dan cinta perempuan lain.

Nah Doa Agar di sayang suami ini akan kami bagikan dibagikan, silahkan lanjutkan untuk membacanya, agar cita-cinta anda para istri mempunyai suami yang sayang dan nurut sama istri, suami anda ingat terus dengan istri menjadi kenyataan.

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan untuk Anda, cara ampuh agar suami betah dirumah, tidak selingkuh dan setia dengan anda. Semoga bisa mendapatkan solusi terbaik dari dari kami  dalam rumah tangga anda.

Tentu banyak sekali cobaan yang dialami suami dan istri hal ini, akan membuat rumah tangga menjadi tidak bahagia dan bisa berpengaruh juga dengan mental dan pikiran anak, suami tidak betah di rumah, selingkuh dan tidak setia.

Itulah yang sering dikonsultasikan kepada tamu ahli spiritual, Oleh sebab itu dalam artikel ini akan saya berikan solusi, untuk Anda yang punya masalah yang sama. Sebagai istri mungkin anda sudah berusaha untuk mempercantik diri, membuat masakan enak untuk suami, memberikan pelayanan yang terbaik dan lain sebagainya.

Tapi tidak cukup itu saja, Anda juga perlu melakukan Amalan doa penunduk suami berikut doa penununduk suami agar tidak selingkuh, yang bisa anda amalkan.

Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah

Cara Mengamalkan Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah


Pertama

Lakukanlah salat malam, saat suami sedang tertidur bisa salat tahajud atau salat hajat.

Kedua

Bacalah Zikir "Ya Rohman - Ya Rohim" 1000 kali
Bacalah dengan sepenuh hati, selesai wirid tiupkan kepada Kedua telapak tangan anda.
Saat suami tidur pulas "letakkan Kedua telapak tangan anda di atas dada suami Anda"
Harus berhati-hati jangan sampai suami Anda terbangun..


Mintalah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar hati suami menjadi lembut dan tunduk kepada anda..
Mintalah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar melembutkan hati suami dan membuatnya tunduk kepada anda..

Itulah tadi doa penunduk hati suami yang bisa anda amalkan, untuk Anda yang saat ini sedang dilanda masalah dalam hal rumah tangga, terus bersabar dan juga lupa memohon bimbingan kepada Allah SWT.

Dari saya memohonlah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan diberikan rahmat dan dilancarkan segala hajat anda jangan menyerah dan Tetaplah semangat wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam - Juragan Doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel