✓ Subhanallah!! Ternyata inilah Doa Meluluhkan Hati Seseorang - Juragan Do'a -->

✓ Subhanallah!! Ternyata inilah Doa Meluluhkan Hati Seseorang

Daftar Isi [Tampil]

Doa Meluluhkan Hati Seseorang
- Kita mungkin sering mendengar atau membaca akhir-akhir ini banyak yang tiba-tiba saja saling bermusuhan, padahal tampa sebab serta alasan yang jelas.

Misalnya saja yang paling cukup menyita perhatian hampir seluruh negri 62 ini, yaitu perseteruan penyanyi dangdut yang kita kenal seksi yaitu dengan keponakannya sendiri yang bernama Rosa Meldianti.

Kalau kita cermati secara lebih dalam lagi, inti dari permasalahannya sangat tidak jelas jika kita pikir secara logika, namun jika kita tarik kepada inti sebab yang senyatanya adalah cuma satu. Yaitu faktor kerasnya hati dari keduanya.

Doa Meluluhkan Hati Seseorang

Inilah kenapa keduanya bisa-bisanya bersitegang karena tidak ada yang mau mengalah, salah satu hatinya tidak ada yang luluh. Masing-masing saling merasa benar sendiri dan mau menang sendiri.

Maka dari itu jika keduanya sudah ada ada itikad baik untuk mencoba menurunkan ego dan meluluhkan hati masing-masing, maka sampai kapanpun tidak akan ada titik temu perdamaian.

Ada satu jalan keluar dari faktor kerasnya hati tersebut, jika dijalankan maka subahanallah khasiatnya, dan ternyata Ternyata inilah Doa Meluluhkan Hati Seseorang tersebut.

Dengan doa ini ini insyaAllah, Allah akan melembutkan hati yang tadinya keras, arogan, mau menang sendiri. Asal saja tentu kita harus yakin kepada Allah sebagai pengenggam yang membolak-balikan hati hambaNya.

Baca Juga: Doa Ampuh!.. Pikat Hati Pria Dalam Islam JARAK JAUH!


Doa Meluluhkan Hati Seseorang


 Doa Meluluhkan Hati Seseorang


"Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin."

Arti Doa Meluluhkan Hati Seseorang

Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah... (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AD. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang."

Pengamalannya

Bacalah doa tersebut diatas setiap sehabis sholat 5 waktu, lebih utama lagi ditambahkan dengan sholah sunnat Tahajjud dan Hajat. Lalu bacalah dzikir tersebut dengan ikhlas dan khusyu memohon kepada Allah dengan apa yang kita maksudkan.

Sesungguhnya sebuah doa itu bisa kita ibaratkan sebuah pisau, tergantung kita mau menggunakannya untuk apa. Terserah kepada yang si empunya senjata pisau tersebut.

Begitu juga Doa Meluluhkan Hati Seseorang ini, bisa saja dengan hanya merubah niatnya sangat dapat digunakan sebagai Doa memikat pria baik  melalui namanya disertai ibu kandungnya, bacaan tersebut difungsikan sebabagi untuk doa meluluhkan hati.

Atau sebaliknya anda menggunakannya sebagai Da Memikat Wanita, nah ini tentunya jika kita sebagai pria tentunya. Maka doa untuk meluluhkan hati seseorang ini kita gunakan sebagai dzikir setiap saat ketika kita selesai melakukan sholat lima waktu. Kita niatkan untuk memikat atau sebagai pemikat hati wanita yang kita cintai, maka dengan izin Allah dengan doa ini, agar orang yang kita cinta bisa berbalas dengan mencintai kita atau jatuh cinta pada kita.

Inti dari sebuah amalan atau dzikir yang kita kerjakan sebenarnya kita anggap sebuah tabungan energi semesta, yang kita bisa konversikan menjadi berbagai macam bentuk. Tergantung kepada niat atau visi yang kita hendak tujukan sebagai apa.

Ibarat seperti kita membaca atau mengirimkan bacaan Al-fatihah maka reaksi orang yang dikirimi al fatihah, yang sampai kepadanya baik yang sudah tiada ataupun masih hidup adalah berupa sesuai yang diniatkan oleh pengirim atau yang baca Al-fatihah tersebut.

Ketika kita mengirimkan bacaan Al-fatihah pasti dari energi bacaan fatihah tersebut, kita konversikan dengan niatan kita memohon kepada Allah yaitu kebaikan dan kasih sayangnya Allah.

Maka yang sampai niat si pembaca tersebut. Maka, begitu jugan dengan Doa Meluluhkan Hati Seseorang ini, bisa kita gunakan untuk keperluan apa saja yang berkatian hajat melembutkan hati, baik itu suami maupun untuk istri.

Jadi kesimpulannya Doa meluluhkan hati ini bisa digunakan kepada wanita, sebagai cara doa agar allah membuka hati wanita seseorang tersebut. Atau untuk sebagai doa meluluhkan hati seseorang dari jarak jauh jika memang anda merasa malu atau segan jika sengaja menemuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel