Do'a untuk orang tua - Juragan Do'a -->

Do'a untuk orang tua

Daftar Isi [Tampil]
Do'a untuk orang tua - Orang tua ibu dan ayah adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita, dari dalam kandungan hingga kita besar orang tua kita lah yang telah merawat kita,menjaga kita, memberi pendidikan dan kehidupan yang layak buat anak -anak nya.  Bahkan terkadang ke dua orang tua kita rela menahan lapar, letih , lelah demi kita anak anak nya. Saat bekerja mencari nafkah untuk anak anaK nya terkadang mereka tak memikirkan rasa capek dan letih. Yang mereka pikirkan ialah anak- anaK nya, smua demi anak- anak nya, yang mereka pikirkan smua demi kebaikan dan demi kehidupan yang lebih baik untuk anak nya.

Maka dari itu kita sebagai anak nya sudah sepantas nya kita slalu mengingat dan selalu mendoakan yang terbaik bagi mereka orang tua kita, kalau untuk membalas kebaikan dan membalas budi baik orang tua kita tak akan pernah bisa untuk membalas nya bahkan jika kita berikan tumpukan emas dan berlian pun smua itu tak akan mampu untuk membalas kebaikan dan smua yang telah mereka lakukan untuk kita anak -anaK nya

Maka dari itu yang perlu kita lakukan ialah berbuat baik, memberi perhatian dan menjaganya .

Dan ada salah satu ritual yang bisa kita lakukan untuk orang tua kita, ritual yang bisa kita lakukan ialah slalu mendoakan mereka, supaya mereka senantiasa di beri segala kemudahan, kelancaran dan smoga slalu di beri kesehatan jasmani dan rohani nya,

BACA JUGA: Do'a saat terimpa musibah


Ini adalah doa yang sangat bagus untuk kedua orang tua kita,sangat mudah di baca dan tidak terlalu panjang ,sangat cocok jika di amalkan setiap hari atau sebagai ritual harian setelah kita melakukan sholat.

Do'a untuk kedua orang tua

doa untuk kedua orang tua
Alloohummaghfirlii waliwaalidayya warham humma kamaa rabbayaa nii shaghiiraa.


Artinya:

Ya tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku , dan sayangilah kedua orang tuaku, sebagaimana mereka telah menyayangi ku di waktu  aku kecil.


Semoga smua orang tua kita senantiasa di beri kesehatan jasmani dan rohani, semoga kita bisa membahagiakan mereka di usia senja nya, semoga kita bisa berbakti dan berbuat baik untuk mereka, karna sejatinya orang tua kita tak mengnginkan harta dan benda dari kita.mereka akan bahagia jika melihat anak anak nya bisa hidup bahagia dan mandiri.

BACA JUGA: Doa Terhindar dari Fitnah

Baik kita tlah belajar  tentang doa untuk orang tua,
Semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu

Wasalammu'alaikum - Salam Juragandoa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel